Sukses

6 Potret Ridwan Kamil Ikut Catwalk di Citayam Fashion Week, Dikawal Para Ojol

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak mau ketinggalan untuk ikut mengunjungi kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat, untuk melakukan catwalk ala Citayam Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena Citayam Fashion Week membuat sejumlah orang penasaran dan berbondong-bondong memadati kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Selain dari kalangan artis yang berdatangan melihat langsung aksi anak-anak SCBD alias Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok ini, juga tak ketinggalan dari kalangan pejabat.

Setelah Anies Baswedan yang berjalan di catwalk bareng Wakil Presiden Bank Investasi Eropa Kris Peeters dan rombongan, kini giliran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Aksinya itu diunggah melalui sebuah video di Instagram pribadinya, Rabu (20/7/2022). Di awal video, Ridwan Kamil tampil rapi mengenakan batik dan peci khas PNS.

Setelah itu, ayah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz itu beraksi menyeberangi zebra cross yang dijadikan catwalk di kawasan Sudirman, Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Ia tak sendiri, orang nomor satu di Jawa Barat itu mengajak serta para driver ojol yang nongkrong di sekitaran Dukuh Atas.

Tampil gagah bak peragawan berjalan di catwalk, berikut ini 6 potret Ridwan Kamil di Citayam Fashion Week bareng para ojol yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedatangan Ridwan Kamil ke kawasan Sudirman merupakan saran dari Anies Baswedan untuk meramaikan ruang publik yang sedang viral.

3 dari 7 halaman

2. Gubernur yang disapa Kang Emil ini nongkrong di kawasan Sudirman bareng ojol yang kebetulan sedang menunggu orderan di daerah tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Ridwan Kamil pun tak melewatkan untuk berjalan di catwalk trotoar Citayam Fashion Week.

5 dari 7 halaman

4. Kang Emil tampil modis mengenakan jas berwarna cokelat dengan topi dan sepatu kets berwarna putih dan menjinjing tas kulit cokelat.

6 dari 7 halaman

5. Suami Atalia Praratya ini berjalan bak seorang model profesional sambil menyeberang zebra cross. Sejumlah driver ojol yang ikut mengiringi juga tak kalah bergaya dan keren.

7 dari 7 halaman

6. Aksi Ridwan Kamil tampil di Citayam Fashion Week ini pun mendapat banyak pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.