Sukses

5 Potret Adam Suseno Suami Inul Daratista Cosplay Jadi Minions, Rayakan Ultah

Adam Suseno tampil kocak saat cosplay mengenakan kostum Minions di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Adam Suseno suami Inul Daratista kerap tampil nyeleneh dengan berbagai kostum yang tak biasa. Jika dilihat dari unggahan di Instagram @inul.d, pedangdut yang populer dengan goyang ngebor itu memang hobi membagikan tingkah lucu suaminya. Tak jarang, ia juga membagikannya dalam sebuah video singkat.

Seperti yang dilakukan Adam Suseno di hari ulang tahunnya ini. Suami artis itu tampil unik dalam momen bertambahnya usia. Hari spesialnya itu dirayakan dengan cosplay mengenakan kostum karakter Minions. Tak hanya itu, Inul juga memberikan kue ulang tahun berbentuk Minions berkumis yang bikin gemas.

Alhasil, ayah satu anak itu berhasil mengocok perut warganet lewat penampilannya. Aksi Adam Suseno yang percaya diri itu tak jarang mendapat pujian dari warganet. Ia disebut sebagai suami yang sangat pengertian terhadap Inul. Rumah tangga keduanya yang adem ayem juga disebut sebagai salah satu pasangan suami istri idaman.

Seperti apa penampilannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 potret Adam Suseno saat cosplay jadi Minions di hari ulang tahunnya, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inul Daratista mengunggah potret dirinya saat memberikan kejutan ulang tahun kepada sang suami pada Kamis (21/7).

3 dari 6 halaman

2. Pada momen tersebut, Adam Suseno tampil unik dengan cosplay mengenakan kostum karakter Minions.

4 dari 6 halaman

3. Tak hanya itu, suami pedangdut ini juga mendapatkan kue ulang tahun yang berbentuk 'Minions berkumis'.

5 dari 6 halaman

4. Inilah detail potret kue ulang tahun alias birthday cake yang berbentuk 'minions berkumis'.

6 dari 6 halaman

5. Terdapat tiga kue lain yang berukuran lebih kecil dengan sebuah avatar yang mirip banget dengan Adam Suseno yang khas dengan kumis tebalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.