Sukses

6 Potret Imel Putri Cahyati Bareng Anak yang Beranjak Remaja, Bak Kakak Adik

Imel Putri Cahyati memiliki seorang anak perempuan dari pernikahannya yang telah berakhir dengan Sirajuddin Mahmud.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sirajuddin Mahmud kini tengah menjadi perbincangan hangat. Suami Zaskia Gotik itu dituduh menghamili seorang model bernama Inez Verano atau Veranosiliyana. Kasusnya pun masih bergulir hingga kini. Jauh sebelum menikahi pedangdut pemilik goyang itik itu, Sirajuddin merupakan duda yang memiliki satu anak.

Sirajuddin pernah menikah dengan artis drama kolosal, Imel Putri Cahyati pada 2011 lalu. Pernikahan itu dikaruniai satu anak perempuan bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Beberapa waktu terakhir, ia kerap mengunggah momen kebersamaan dengan putri semata wayangnya itu.

Aqila yang kini duduk di bangku SMP itu telah beranjak remaja. Ia juga tumbuh menjadi seorang gadis berparas cantik seperti ibunya. Kala tengah bersama, pasangan ibu dan anak itu justru terlihat bak kakak adik. Imel yang kini fokus berkarier sebagai seorang desainer itu juga menikmati kesehariannya sebagai sosok ibu tunggal.

Terlihat bak kakak adik saat bersama, berikut ini 6 potret artis Imel Putri Cahyati bareng sang anak yang beranjak remaja, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aqila Ramadhani yang telah beranjak remaja kini tumbuh menjadi gadis cantik bahkan tingginya hampir menyaingi sang ibu, Imel Putri Cahyati.

3 dari 7 halaman

2. Imel kerap mengajak putri semata wayangnya ini jalan-jalan menikmati waktu bersama, seperti momen makan bareng.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini, Imel juga terlihat melakukan pemotretan bareng sang buah hati. Keduanya tampil menawan dan bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Akrab dan suka melakukan kesenangan bersama, pasangan ibu anak ini justru terlihat bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama aktif di media sosial, tak jarang Imel dan Aqila membuat video TikTok bersama.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dan anak ini juga begitu mirip, keduanya sering memperlihatkan kekompakkan. Seperti pada potret ini, Imel dan Aqila sama-sama mengenakan kacamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.