Sukses

Jadi Single Parent, Ini 5 Sumber Penghasilan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sepakat untuk cerai.

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian Sule kini tengah menjadi perhatian banyak orang. Pasangan suami istri yang menikah 2020 lalu itu baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya.

Diketahui sejak melayangkan gugatan pada suaminya sejak 2 Juli 2022, Nathalie Holscher sudah keluar dari rumah sang pelawak yang punya nama asli Entis Sutisna itu. Meski sudah tidak tinggal serumah dan akan bercerai, Nathalie tak menggugat soal harta gono-gini.

Nathalie Holscher pun disebut tak ada masalah soal keuangan. Apalagi sebelum menikah, wanita kelahrian 1992 tersebut sudah mandiri mencari uang untuk dirinya dan kedua adiknya.

Mulai dari jadi bintang tamu acara di televisi hingga endorsement, berikut ini Liputan6.com rangkum 5 sumber penghasilan Nathalie Holscher dari berbagai sumber, Jumat (22/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Channel YouTube

Nathalie Holscher menjadi salah satu dari banyak artis yang memiliki channel YouTube sendiri. Lewat channel-nya itu, wanita berhijab ini kerap bagikan momen dan kegiatannya sehari-hari. Seperti konten vlog kuliner, kesehariannya sampai kolaborasi dengan artis.

Melalui YouTube itu tentu Nathalie Holscher mendapatkan pundi-pundi keuntungan. Sejak menikah dengan Sule akun Youtube Nathalie semakin naik dan memiliki 2,57 juta subscriber.

3 dari 6 halaman

2. Endorsement

Selain dari channel YouTube, Nathalie Holscher juga memiliki banyak followers Instagram. Dari akun media sosial yang sudah memiliki 4,9 juta followers itu membuatnya dengan mudah mempromosikan endorsement.

Dari feed Instagram maupun Instagram Stories, Nathalie tak jarang meng-endorse produk skincare, makanan sampai busana. Ia bahkan pernah menjadi Brand Ambassador produk perawatan kulit ternama milik Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

4 dari 6 halaman

3. Bisnis Online

Tak banyak yang tahu jika kKekayaan Nathalie Holscher juga berasal dari bisnis rintisannya. Nathalie diketahui memiliki penghasilan lain dari bisnis brand fashion miliknya sendiri. Ibu satu anak ini memberikan nama brand fashion SNH by Nathalie Holscher. Ia menyediakan berbagai model baju kasual. 

5 dari 6 halaman

4. Jadi Bintang Tamu

Nathalie juga mendapatkan penghasilan dari tampil sebagai bintang tamu di acara-acara televisi. Tentunya sebagai bintang tamu membuat namanya kian melejit di mata publik.

Terlebih lagi kini hubungan rumah tangganya yang sedang menjadi buah bibir publik. Tidak hanya itu, Nathalie juga kerap tampil di konten-konten YouTube milk artis lain.

6 dari 6 halaman

5. DJ dan Penyanyi

Sebelum terkenal seperti saat ini, Nathalie Holscher pernah menjadi seorang Disc Jockey atau DJ dan penyanyi. Kariernya di dunia tarik suara ini ternyata telah membawa namanya eksis di dunia hiburan. Bahkan ibu Adzam ini sempat merilis single.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.