Sukses

7 Prestasi Prilly Latuconsina yang Kini Jadi Dosen, Punya 1.000 Mahasiswa

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia hiburan tak membuat Prilly Latuconsina merasa puas. Ia terus saja menorehkan pencapaian cemerlang. Belakangan Prilly resmi menjadi dosen praktisi, tak heran jika pemeran web series My Lecture Husband ini sudah lama dikenal sebagai sosok yang akademis. 

Tak main-main, Prilly Latuconsina punya 1.000 mahasiswa yang bakal diampu olehnya. Ia juga sempat membagikan momen mengajar para mahasiswanya meski berlangsung secara daring. Bahkan di hari pertamanya mengajar, Prilly langsung diminta para mahasiswanya memberikan tugas. 

“Saya kaget juga tadi semuanya minta dikasih tugas 😅 senang deh kalo mahasiswanya ambis hahaha! Dikerjakan tugasnya yaa! semoga saya bisa segera mengajar offline! Sampai bertemu lagi!” tulis Prilly Latuconsina lewat unggahan foto di Instagram pribadinya.

Keberhasilan Prilly ini tak lain berkat ambisinya untuk terus berkembang. Prilly Latuconsina yang mengawali karier sebagai pembawa acara dalam program televisi Si Bolang ini punya segudang prestasi. Mulai dari akting, produser film, edukasi, hingga di bidang olahraga sebagai pemilik Persikota Tangerang. 

Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum deretan prestasi Prilly Latuconsina melansir dari berbagai sumber, Jumat (22/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Raih penghargaan Panasonic Gobel Awards selama 3 tahun berturut-turut tahun 2016-2108 sebagai Artis Terfavorit

3 dari 8 halaman

2. Ia juga sukses mengalahkan 99 nominator lain dari 12 negara di Asia dalam WebTVAsia Award tahun 2016 kategori People’s Choice

4 dari 8 halaman

3. Jadi native speaker di berbagai universitas hingga jadi pembicara dalam RISE Conference Hongkong, sebuah acara konferensi teknologi terbesar tingkat Asia.

5 dari 8 halaman

4. Kesukaannya di dunia olahraga juga menghantarkan Prilly untuk jadi pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang.

6 dari 8 halaman

5. Prilly juga sukses menjadi seorang penulis dengan menerbitkan buku berjudul '3 Detik dan Rasa Rindu' dan ‘Fatamorgana’.

7 dari 8 halaman

6. Prilly juga menjadi dalang di balik anugerah Rekor Muri Indonesia dalam film Ku Kira Kau Rumah dan film Danur

8 dari 8 halaman

7. Semuanya itu belum lengkap, Prilly juga berbakat di dunia musik usai menerbitkan singel 'Fall in Love’ dan album ‘Sahabat Kecil’.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS