Sukses

Viral Tamu Tak Diundang di Pernikahan, Seram Bak Hantu 'Wewe Gombel'

Tamu ini wajahnya hancur penuh dengan bekas luka dan lelehan darah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen membahagiakan bagi seseorang. Pada momen ini biasanya pasangan yang berbahagia akan melangsungkan acara resepsi sebagai bentuk perayaan pernikahannya. Untuk memeriahkan pernikahan, biasanya pengantin akan mengundang kerabat, sahabat dan teman dekat.

Para tamu undangan pun biasanya akan berdandan rapi dan menawan. Bahkan jika perlu mereka akan memakai busana mahal dengan perhiasan berkilauan menempel di sekujur badan agar tampak lebih menonjol. Namun sangat berbeda dengan tamu undangan dalam video viral yang diunggah oleh akun TikTok @chi_cadell baru-baru ini.

Kedatangan tamu yang satu ini tidak hanya bikin merinding, tapi membuat selera makan langsung hilang. Pernikahan itu didatangi oleh seorang tamu yang berpakaian seram bak hantu 'Wewe Gombel'.

Tamu dengan kostum menyeramkan itu datang dengan berjalan perlahan melewati kursi tamu dengan mata melotot. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @chi_cadell, Jumat (22/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilannya Seram Bak Hantu

@chi_cadell

kg Ngerti lgi konsepnya apaan izin_mbanya dan mas'e yang pesta wkwk#fypã‚·ã‚šviral #fypã‚· #fyp #masukberanda #masukfyppliss #horor #luculucuan

♬ suara asli - SHELLA SAUKIA - SHELLA SAUKIA

Dalam video tersebut, tampak suasana acara resepsi pernikahan digelar di luar ruangan menggunakan tenda. Terlihat pula sederet kursi dan meja dipasang di sepanjang kanan kiri karpet menuju panggung pelaminan.

Namun tiba-tiba dari arah luar tenda, muncul sosok seram dengan pakaian putih dan rambut panjang berantakan. Wajahnya hancur penuh dengan bekas luka dan lelehan darah. Begitu juga dengan beberapa bagian gaun putihnya merah oleh darah.

Mengerikannya lagi, jari-jarinya runcing karena kukunya begitu panjang seolah siap merobek siapa saja. Tangan makhluk seram tersebut tampak penuh luka gosong dan kulitnya terkelupas seperti habis terbakar hebat.

Tamu tak diundang yang terlihat mengerikan ini berjalan menuju panggung pelaminan dengan langkah pelan dan tertatih. Sosok seram itu pun membuat takut dan tidak nafsu makan.

"kg Ngerti lgi konsepnya apaan," tulis dalam keterangan video tersebut, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @chi_cadell, Jumat (22/7/2022).

3 dari 3 halaman

Netizen Ikut Merinding dan Tak Nafsu Makan

Sontak video acara pernikahan dimeriahkan penampakan hantu menyeramkan ini menjadi viral. Hingga kini telah ditonton lebih dari 1,7 juta pengguna TikTok. Tak sedikit netizen yang heboh dan membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar.

"kalo saya disitu pasti sudah ngirap-ngirap," komentar @mbak.mari00

"gue mending tidur daripada trauma se umur hidup" komentar @Dea Firli

"saya bukannya takut soale itu cuma bikinan, tp trus gak nafsu makan yang pasti, nikah seumur hidup sekali, sama2 nanggap hiburan kenapa gak yang baik," komentar @Fitria Kusumawati

"Dateng ga doyan makan, pulang ga berani sendiri," komentar @Nadiva

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.