Sukses

Tampil Serasi, Ini 7 Potret Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani Pakai Busana Senada

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani kini hubungan keduanya semakin lengket. Pasangan kekasih yang pernah bermain dalam satu judul sinetron ini banyak membagikan potret mesranya dalam media sosial Instagram.

Bahkan tidak jarang dalam unggahan tersebut, keduanya kerap menyematkan kata-kata gombalan yang mencuri perhatian netizen.

"Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa seperti romansa jeruk peras." tulis Harris Vriza dalam keterangan Instagramnya.

Pakai kata gombalan kocak, keduanya pun disebut sebagai pasangan serasi. Dalam beberapa kesempatan, pasangan kekasih ini beberapa kali tampil dengan busana berwarna senada.

Berikut 7 potret mesra Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani yang Liputan6.com kutip dari Instagram @harrisvriza, Jumat (22/7/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sempat putus nyambung, begini potret Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani saat tampil kompak

3 dari 8 halaman

2. Jadi pasangan kekasih, keduanya kerap habiskan waktu bersama

4 dari 8 halaman

3. Beberapa kali keduanya pun menjalani sebuah pemotretan

5 dari 8 halaman

4. Tampil serasi, pasangan kekasih ini banyak menuai pujian dari netizen

6 dari 8 halaman

5. Pernah adu akting dalam judul sinetron yang sama, Harris dan Haviza didoakan berjodoh

7 dari 8 halaman

6. Sering unggah potret kebersamaan dengan caption gombal, pasangan ini kerap mengundang tawa

8 dari 8 halaman

7. Selain ngegombal bareng, keduanya kerap tampil romantis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.