Sukses

Puncaki TV Rating, Ini 6 Potret Akrab Pemain Cinta Setelah Cinta di Balik Layar

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Setelah Cinta mengukir prestasi dengan memuncaki peringkat rating acara TV Indonesia pada tayangan hari Selasa, (19/7). Setelah sebelumnya, posisi tersebut selalu diduduki oleh Ikatan Cinta. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu memang sempat turun ke peringkat dua, tersaingi dengan siaran langsung pertandingan sepakbola.

Namun, untuk pertama kalinya Cinta Setelah Cinta mampu mengalahkan Ikatan Cinta dalam kategori sesama program drama seri reguler. Berdasarkan data Nielsen tanggal 19 Juli 2022, sinetron yang baru dua bulan tayang itu meraih TV rating (TVR) 5,6 persen dengan share 22,8 persen. Rekor tersebut dipertahankan selama beberapa hari setelahnya.

Dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie, sinetron SCTV ini selalu menyajikan peristiwa yang menguras emosi penonton. Namun, meski para pemainnya terlibat konflik hebat, kedekatan di balik layarnya begitu dekat bak keluarga.

Kumpul bareng bak keluarga, berikut ini 6 potret akrab pemain sinetron Cinta Setelah Cinta di balik layar yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (23/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie sudah menunjukkan keakraban sebelum sinetron ini mulai tayang pada 16 Mei 2022.

3 dari 7 halaman

2. Meski terlibat konflik hebat pada alur ceritanya, para pemain sinetron Cinta Setelah Cinta ini begitu akrab di balik layar.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat masih cocok pakai seragam sekolah, ketiga pemain utama berpose kompak mengabadikan momen tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Keempatnya bahkan tampil kompak dengan membuat video TikTok bersama dengan penuh keceriaan.

6 dari 7 halaman

5. Penonton setia sinetron ini pasti sudah tau jika tokoh Starla dan Ayu tidak akur di depan layar, tapi di balik layarnya mereka begitu dekat.

7 dari 7 halaman

6. Keempat pemain utama saat menghadiri Karnaval SCTV, penampilannya menawan hingga bikin heboh penonton.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS