Sukses

6 Potret Natasha Wilona di Pasar Malam Thailand, Cicipi Ulat dan Belalang Goreng

Belum afdal rasanya bila mengunjungi pasar malam Thailand tanpa mencicipi makanan ekstremnya, itulah yang dilakukan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona baru-baru ini menikmati liburannya di Thailand. Berbagai tempat wisata pun sudah ia kunjungi, salah satunya pasar malam Thailand. Di sana, pesinetron cantik itu mencoba berbagai kuliner khas Negeri Gajah Putih tersebut. Di antaranya, ada makanan ekstrem yang tidak boleh dilewatkan.

Wisata kuliner pun dimulai. Aktris 23 tahun itu pergi bersama ibunda dan beberapa teman. Tampil santai mengenakan baju putih tanpa lengan, perempuan yang akrab disapa Wilo itu tampak begitu antusias. Hal itu terlihat pada vlog yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya.

Bintang sinetron Anak Jalanan itu menunggangi kendaraan khas Thailand yang bernama Tuk Tuk untuk menuju pasar malam. Sesampainya di lokasi, Wilo mencoba berbagai makanan termasuk camilan khas Thailand yaitu Hon Mhai atau camilan berbahan dasar serangga.

Meski awalnya tampak ragu, akhirnya ia mau memakan ulat dan belalang goreng. Seperti apa momen tersebut? Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari kanal YouTube pribadinya, 6 potret Natasha Wilona saat mengunjungi pasar malam Thailand, Sabtu (23/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertama masuk ke pasar malam, Wilona mencoba croffle hitam yang dibelinya dengan harga 80 baht. Ia tampak menikmati croffle tersebut bersama ibu dan teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Natasha Wilona juga tak melewatkan untuk mencoba camilan khas Thailand yang berbahan dasar serangga.

4 dari 7 halaman

3. Awalnya, aktris 23 tahun ini tampak ragu-ragu saat akan memakan ulat dan belalang yang telah digoreng itu.

5 dari 7 halaman

4. Setelah didesak oleh teman-teman dan mamanya, Wilona akhirnya mau mencoba Hon Mhai.

6 dari 7 halaman

5. Setelah melahap langsung satu ulat goreng, Wilona tampak mengernyitkan dahi karena tak suka dengan tekstur ulat yang lembek di bagian dalam.

7 dari 7 halaman

6. Setelah itu, mama dan ketiga teman Wilona pun ikut menjajal camilan tersebut. Namun, sang ibunda justru merasa camilan itu enak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.