Sukses

6 Momen Kelahiran Anak Keempat Edhie Baskoro Yudhoyono, Ungkap Rasa Syukur

Aliya Rajasa melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa. Pada Jumat (22/7/2022) menantu Presiden SBY ini melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin perempuan. Aliya menjalani persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Menurut kabar, Aliya Rajasa melahirkan anak keempatnya tersebut dengan proses operasi caesar. Terkait kelahiran putri kedua dalam keluarganya, Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono mengucap rasa syukurnya.

"Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY" tulisnya.

"Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun. Terima Kasih untuk semua anugrah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu.. 💜" sambungnya lagi.

Penuh haru dan diiringi rasa syukur, berikut ini 6 momen detik-detik kelahiran anak keempat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa yang dirangkum Liputan6.com, Sabtu (23/7/2022) dari Instagram @ibasyudhoyono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Jumat (22/7/2022) Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono melahirkan anak keempatnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Selama menjelang persalinan, politikus yang akrab disapa Ibas itu setia mendampingi sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Ini detik-detik Aliya Rajasa akan jalani proses caesar untuk persalinannya.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah pada 2011 silam ini pun resmi menjadi orang tua empat anak.

6 dari 7 halaman

5. Ibas ungkap rasa syukur atas kelahiran putri kedua sekaligus anak keempat dalam keluarganya tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum ungkap nama anak bungsunya ini, pasangan itu banjir ucapan selamat dan doa dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.