Sukses

Jelang Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Bintang Emon dan Alca Octaviani

Bintang Emon dan Alca Octaviani tampil serasi dalam foto prewedding bertema hitam putih.

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari pernikahannya, komika Bintang Emon melakukan foto prewedding bersama Alca Oktaviani. Potretnya dibagikan oleh pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu melalui Instagram pribadinya. Tampak beberapa fotonya bertema hitam putih.

Pemenang Stand Up Comedy Academy 3 itu tampak berpenampilan rapi dan tampan mengenakan setelan jas. Begitu pula dengan calon istrinya yang memesona dengan hijabnya. Warna outfit keduanya juga senada mengikuti tema.

Menariknya, ada satu foto yang berlatar belakang hitam, tampak Bintang Emon yang menguap. Padahal Alca dalam potret tersebut menampilkan wajah serius. Dalam keterangan unggahan, komika 26 tahun itu membocorkan bahwa hari pernikahannya akan diadakan esok hari.

"Haha hihi haha hihi tau-taunya besok, minta doanya mantemann," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (23/7).

Sebelumnya, Bintang Emon telah menggelar lamaran pada Minggu (15/5/2022) lalu. Sedangkan prosesi pengajian dan siraman Alca Oktaviani juga telah dilakukan pada Kamis (21/7/2022) kemarin.

Tampil memesona dengan tema hitam putih, berikut ini 6 potret prewedding Bintang Emon dan Alca Octaviani yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram @bintangemon, Sabtu (23/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam foto ini, Bintang Emon justru terlihat kocak dengan pose menguap. Sementara Alca tampil serius dengan sorotan mata tajam.

3 dari 7 halaman

2. Alca Octaviani tampak tersenyum lebar dalam potret prewedding yang memilih lokasi di dalam bioskop ini.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari foto pertama, di sini Bintang Emon tampil manis dengan senyum yang menawan.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran 5 Mei 1996 ini tampil rapi dan tampan dalam balutan setelan jas. Tak ketinggalan, ia juga tersenyum ke arah calon istrinya.

6 dari 7 halaman

5. Alca juga memamerkan senyum bahagianya dalam jepretan kamera. Ia tampil memesona dengan blazer dan hijab warna putih.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya tampil serasi di pemotretan prewedding ini. Bintang Emon juga meminta doa agar dilancarkan sampai hari pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.