Sukses

Makin Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Cita Citata dan Didi Mahardika

Cita Citata kembali unggahan momen kebersamaan dengan Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kedekatan pedangdut Cita Citata dengan Mahardika Soekarno atau Didi Mahardika kembali mencul. Pasalnya, usai melakukan social media detox, Cita Citata justru terlihat mengunggah foto kedekatannya dengan Didi Mahardika di akun Instagram pribadinya.

Unggahan wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini tentu saja langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, kabar yang sempat menyebut jika Cita Citata dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga Didi Mahardika dengan Rosmanizar kembali muncul.

Dalam unggahan di akun Instagram, Cita Citata bahkan terlihat menggunakan busana senada dengan Didi Mahardika saat pergi makan bersama. Bahkan, keduanya juga turut membagikan momen bersama dengan menuliskan keterangan 'Senyumin aja tsaayy" tulis Cita Citata.

Sebelumnya, kedekatan antara Cita Citata dengan Didi Mahardika mulai muncul ke publik pada pertengahan Juni 2022 lalu. Bahkan, kabar tersebut sempat membuat media sosial heboh. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kedekatan Cita Citata dan Didi Mahardika yang curi perhatian, Minggu (24/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cita Citata sebelumnya sempat mengunggah momen kedekatannya dengan seorang pria di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya pria tersebut ialah Didi Mahardika.

4 dari 7 halaman

3. Usai mengunggah momen tersebut, Cita Citata pun mendapat tudingan sebagai perusak hubungan Didi Mahardika dan Rosmanizar. Namun, ia memilih untuk menghiraukan kabar tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kini, ia dan Didi Mahardika semakin leluasa mengunggah momen berdua di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Tentu saja kedekatan keduanya ini kembali menjadi sorotan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, unggahan Cita Citata dan Didi Mahardika inilah yang juga menjadi pemicu dugaan adanya hubungan yang terjalin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.