Sukses

6 Foto Jadul Raffi Ahmad saat Masih di Usia SD, Mirip Rafathar?

Mengintip foto jadul Raffi Ahmad saat masih beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan keluarga Raffi Ahmad. Baru-baru ini anak pertama Raffi, Rafathar sedang menjadi pusat perhatian karena foto saat sekolahnya tersebar di media sosial. Diketahui, Rafathar tercatat sebagai siswa sekolah dasar ACS Jakarta.

Terlepas dari potret Rafathar saat sekolah SD, menilik kilas balik foto Raffi Ahmad saat SD juga menarik untuk dilihat. Raffi pernah pamer fotonya di ijazah SD. Saat itu, ayah Rafathar dan Rayyanza beranjak remaja sudah mencuri perhatian karena memiliki paras yang tampan dan karismatik.

Raffi saat masih berada di usia SD sudah berparas rupawan dan pintar berekspresi. Sosoknya yang selalu aktif, jahil dan banyak tingkah ini menjadi bukti bahwa seorang Raffi Ahmad memang sudah slengean sedari kecil. Tak ayal, foto-foto Raffi ketika beranjak remaja ini sukses mencuri perhatian publik.

Penasaran kan melihat foto jadul Raffi Ahmad saat masih di usia SD? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Raffi Ahmad saat masih di usia SD, Minggu (24/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pas foto Raffi Ahmad di ijazah SD. Raffi sudah terlihat tampan sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Raffi Ahmad yang beranjak remaja ini memiliki paras rupawan sudah dari anak-anak.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai seorang kakak, pria kelahiran 17 Februari 1987 sangat sayang dengan adik-adiknya.

5 dari 7 halaman

4. Sedari kecil Raffi Ahmad sudah pintar berekspresi saat di depan kamera.

6 dari 7 halaman

5. Raffi yang beranjak remaja ini sukses curi perhatian netizen karena parasnya tampan.

7 dari 7 halaman

6. Kalau diperhatikan, Raffi saat masih di usia SD ini sekilas ada kemiripan dengan garis wajah Rafathar. Setuju enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.