Sukses

8 Gaya Santai Jisoo Blackpink, Dapat Sertifikat Wanita Tercantik 2022 Versi Nubia Magazine

Jisoo Blackpink dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2022 versi Nubia Magazine mengalahkan Tzuyu TWICE dan Lisa Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta Kim Jisoo anggota tertua dari Blackpink kembali mencuri perhatian netizen. Terlebih, dirinya baru saja dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pada 2022 oleh Nubia Magazine.

Bahkan, melalui media sosial Nubia Magazine, majalah asal Inggris ini turut serta memberikan sebuah sertifikat kepada pemain Snowdrop. Dalam sertifikat tersebut juga tertulis jika Jisoo Blackpink menjadi wanita tercantik di 2022 setelah melalui sebuah voting global yang dilakukan di 98 negara.

Dalam voting tersebut, Tzuyu yang merupakan member Twice mendapatkan posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga ialah Lisa Manoban rekan dari Jisoo di Blackpink. Wanita kelahiran 1995 ini pun diketahui mendapatkan 44,78 % suara.

Mendapatkan sertifikat wanita tercantik 2022 dari Nubia Magazine, penampilan Jisoo Blackpink ini pun tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, gaya penampilan Jisoo saat santai serta hangout juga curi perhatian.

Enggak percaya? Sirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sooyaaa__, berikut ini beberapa gaya santai Jisoo Blackpink yang curi perhatian netizen, Senin (25/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jisoo Blackpink dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pada 2022 oleh Nubia Magazine.

3 dari 9 halaman

2. Jisoo sendiri terbilang aktif di media sosial.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, dirinya juga kerap mengunggah gaya OOTD di akun Instagram.

5 dari 9 halaman

4. Gaya kasual Jisoo saat liburan ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

6 dari 9 halaman

5. Tampil dengan sebuah simpel dress, Jisoo terlihat menawan dengan sandal dan topi hitam.

7 dari 9 halaman

6. Gaya santai Jisoo saat hangout di cafe ini juga bisa dijadikan inspirasi.

8 dari 9 halaman

7. Mendapat gelar wanita tercantik 2022 dari Nubia Magazine, penampilan Jisoo dengan makeup sederhana ini juga banjir pujian.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, potret Jisoo dengan kaus serta celana jeans dan tanpa makeup ini juga jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.