Sukses

6 Foto Lawas Bintang Emon Sebelum Terkenal, Anak Pesantren

Mengintip foto lawas komika Bintang Emon.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari komika yang sedang menjadi pusat perhatian, Bintang Emon. Pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini baru saja resmi menikah dengan perempuan bernama Alca Octaviani pada Minggu (24/7/2022).

“Ananda Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra bin Agus Sunardi, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya yang bernama Raden Alca Octaviani dengan seperangkat alar salat dan uang tunai sebesar 2.407 Dollar Amerika dibayar tunai,” ucap ayah kandung Alca yang diikuti dengan Bintang Emon lancar saat ucap ijab kabul.

Terlepas dari pernikahan Bintang Emon, komika 26 tahun selalu berhasil menuai atensi publik. Banyak konten yang dibuat Bintang berhasil menyentil kebijakan-kebijakan di Tanah Air. Tak ayal, Bintang Emon kini terkenal sebagai komika tepi jurang dengan konten-konten yang menampilkan keresahan-keresahan tinggal di Indonesia.

Sosoknya yang humoris sudah terlihat sedari dulu. Ya, foto lawas Bintang sebelum terkenal sudah memperlihat sisi kocak dari Bintang Emon. Seperti diketahui, Bintang Emon dulu pernah mengenyam pendidikan pesantren di Jombang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Bintang Emon sebelum terkenal, Senin (25/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintang Emon kecil sudah percaya diri saat di depan kamera. Sisi ekspresifnya terlihat jelas dan jadi cikal bakal sosok yang percaya diri.

3 dari 7 halaman

2. Masuki usia remaja, Bintang Emon memiliki paras yang tengil nan humoris.

4 dari 7 halaman

3. Foto-foto lawas komika 26 tahun ini berhasil mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Bintang selalu berhasil membuat teman-temannya di sekolah terhibur saat sedang bersamanya.

6 dari 7 halaman

5. Bagi teman-temannya, Bintang Emon merupakan sosok yang selalu seru saat hangout.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu hobi Bintang Emon saat melepas penat yakni hiking di alam bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.