Sukses

30 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Harmonis Adi Bing Slamet dan Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Nurjanah pada tahun 1992, Adi Bing Slamet pernah membangun biduk rumah tangga bersama Eva Arnaz pada tahun 1988. Namun, setelah 3 tahun bersama, Adi Bing Slamet dan Eva Arnaz memutuskan untuk berpisah tahun 1991.

Tahun 1992, Adi Bing Slamet melepas status dudanya dengan menikahi kekasih hatinya, Nurjanah. Dari pernikahannya, Adi Bing Slamet dan Nurjanah dikaruniai 3 buah hati, salah satunya adalah Adzana Bing Slamet yang lahir pada tahun 1993.

30 tahun bersama, Adi Bing Slamet dan sang istri selalu harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Meski anak-anaknya kian beranjak dewasa dan sudah dikaruniai cucu, pasangan ini selalu harmonis bak pasangan muda.

Meski jarang tersorot, Adi Bing Slamet dan sang istri cukup sering unggah momen kebersamaan di Instagram. Tak hanya potret manis saat berdua, adik dan saudara ipar Uci Bing Slamet ini juga kerap bagikan potret bareng buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret harmonis Adi Bing Slamet dan istri yang sudah 30 tahun bersama, Senin (25/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Adi Bing Slamet dan Nurjanah menikah pada tahun 1992 dan dikaruniai anak pertama bernama Ratna Kharisma Adzana pada tahun 1993.

3 dari 7 halaman

2. Bukan dari kalangan artis, tak heran jika sosok saudara ipar Uci Bing Slamet jarang tersorot, meski begitu, ibunda Adzana Bing Slamet ini cukup aktif di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. 30 tahun bersama membangun biduk rumah tangga, pasangan ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah dikaruniai dua cucu, namun kebersamaan Adi Bing Slamet dan sang istri tetap terlihat bak pasangan muda.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya foto romantis, Adi Bing Slamet ataupun sang istri juga kerap bagikan foto kocak yang mengundang gelak tawa.

7 dari 7 halaman

6. Awet muda di usia kepala 5, kebersamaan Adi Bing Slamet dan istri ketika bareng tiga buah hatinya bak kakak adik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS