Sukses

6 Tulisan Peringatan Nyeleneh Tak Sesuai Ini Sulit Dipahami, Bikin Bingung

Peringatan nyeleneh yang malah bikin bingung.

Liputan6.com, Jakarta Adanya peringatan di tempat umum tentunya bertujuan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar lingkungan sekitar tetap tertib. Bahkan peringatan-peringatan kecil seperti meletakkan barang pada tempatnya cukup sering ditemukan di tempat umum.

Tak selamanya berisi peringatan serius, tulisan peringatan nyeleneh yang mengundang gelak tawa dan bikin geleng kepalanya rupanya juga sering ditemukan. Tulisan peringatan yang tidak jelas bikin masyarakat jadi bingung makna peringatan yang dituliskan.

Lantaran tulisan peringatannya tidak jelas dan bikin bingung, tak heran jika kemudian seseorang melakukan kesalahan dan seolah melanggar peringatan yang sudah dituliskan. 

Saking nyelenehnya, tulisan peringatan yang bikin gagal paham ini diunggah di media sosial. Tak hanya orang yang melihat tulisan peringatannya langsung yang bikin bingung, bahkan warganet pun ikut bingung dengan tulisan peringatan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan peringatan nyeleneh letakkan barang sesuai tempatnya, Senin (25/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi yang salah tulisan peringatannya atau orang yang meletakkan sepatunya di tempat yang berbeda dari orang lainnya?

3 dari 7 halaman

2. Semoga aja orang yang akan membuang sampah tidak ikuti kalimat perintahnya, tetapi langsung membuang sampah ke tempatnya.

4 dari 7 halaman

3. Tulisannya bikin bingung nih, padahal maknanya sama saja.

5 dari 7 halaman

4. Hanya si pemilik toko yang tahu makna peringatan yang dituliskan.

6 dari 7 halaman

5. Jadi didorong atau ditarik nih? Atau malah harus didobrak?

7 dari 7 halaman

6. Sepertinya air di sekitar memang ajaib deh, makanya sampai dituliskan peringatan biar enggak masuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.