Sukses

6 Momen Kedekatan Baim Wong dengan Bonge, Partner Acara Citayam Fashion Week

Baim Wong sudah bertemu Bonge dan akan bekerja sama membuat Citayam Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Baim Wong berhasil menjadi pusat perhatian publik. Ia kembali menjadi atensi terkait fenomena Citayam Fashion Week (CFW). Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Adapun Citayam Fashion Week telah didaftarkan Baim Wong dengan nomor permohonan Jid2022052181 telah diajukan PT Tiger Wong Entertainment sebagai sebuah nama brand.

Keputusan Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai nama brand bukan tanpa sebab. Baim memiliki alasan khusus ingin membantu anak-anak di sekitar sana agar bisa mengembangkan lebih potensi mereka di bidang fashion. Usaha Baim pun terbukti dengan menggandeng Bonge sebagai role model yang nantinya menjadi partner Baim di acara Citayam Fashion Week.

Baim Wong sangat mengagumi euforia yang dimunculkan oleh Bonge dan kawan-kawan sampai membuat jalanan di Dukuh Atas sebagai tempat catwalk. Tak heran, ayah dari Kiano ini sangat ingin mengembangkan potensi fashion show di sana melalui acara Citayam Fashion Week. Baim sudah berujar ke Bonge bahwa Citayam Fashion Week akan benar-benar digarap dengan biaya yang sudah dipersiapkan Rp 400 juta.

Penasaran kan melihat momen kedekatan Baim Wong dengan Bonge? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Baim Wong dengan Bonge, Senin (25/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baim Wong sangat tertarik dengan yang baru-baru ini viral, Citayam Fashion Week. Baim sudah bertemu sosok yang bikin viral yakni Bonge.

3 dari 7 halaman

2. Gaya nyeleneh Bonge bahkan ditirukan Baim Wong.

4 dari 7 halaman

3. Saat bertemu Baim Wong, Bonge tak lupa salaman sebagai bentuk tanda menghormati.

5 dari 7 halaman

4. Baim Wong dan Paula berencana akan mengadakan acara Citayam Fashion Week dengan Bonge sebagai role model.

6 dari 7 halaman

5. Bonge sangat antusias dengan rencana dari Baim Wong. Baim sudah sediakan Rp 500 juta untuk menggelar acara tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa Paula, Baim, Willie dan Bonge bergaya kece sebelum mengakhiri pertemuan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.