Sukses

Sempat Trending, Ini 6 Potret Kebersamaan Pemain dari Ghost Writer 1 hingga 2

Kerja bareng dari Ghost Writer 1, para pemain makin kompak.

Liputan6.com, Jakarta Ghost Writer 2 merupakan salah satu film yang kini tengah ramai ditonton. Bahkan di hari kedua penayangan, film Ghost Writer 2 trending di Google. Hal tersebut tentunya menujukkan jika film Ghost Writer 2 ramai dicari oleh para penikmat film Indonesia.

Seperti diketahui, Ghost Writer 2 ini merupakan sekuel dari Ghost Writer 1 yang tayang pada tahun 2019. 3 tahun berselang, film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira ini kembali menyapa penonton dengan jalan cerita yang lebih seru.

Secara umum, film Ghost Writer menceritakan tentang kisah seorang penulis novel horor bernama Naya (Tatjana Saphira). Bergenre horor komedi, film tersebut tentunya tak hanya bikin deg-degan tetapi juga bikin ketawa.

Dibintangi oleh sederet pemain yang sama dengan Ghost Writer 1, para pemain Ghost Writer dari 1 hingga 2 makin kompak. Bahkan saking dekatnya, kebersamaan para pemain sudah seperti saudara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ghost Writer 1 hingga 2, Senin (25/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kebersamaan pemain bareng produser dan sutradara sebelum syuting Ghost Writer 1.

3 dari 7 halaman

2. Kesuksesan Ghost Writer 1 yang tayang pada tahun 2019 tentunya tak lepas dari kekompakan kru dan pemain pada saat itu.

4 dari 7 halaman

3. Jadi salah satu film yang sukses pada Juni 2019, Ghost Writer 1 berhasil tembus 1 juta penonton.

5 dari 7 halaman

4. 3 tahun berselang, Ghost Writer 2 hadir kembali ke layar lebar dengan jalan cerita yang lebih fresh dan seru.

6 dari 7 halaman

5. Setelah 3 tahun, para pemainnya seperti Tatjana Saphira hingga Endy Arfian tentunya sudah banyak berubah, salah satunya aktingnya yang makin memikat hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Lantaran banyak yang penasaran dengan lanjutan cerita film yang dibintangi Tatjana Saphira ini, film Ghost Writer 2 sempat trending di Google.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.