Sukses

6 Potret Seleb di Pernikahan Bintang Emon, Kehadiran Arafah Rianti Curi Perhatian

Pernikahan Bintang Emon bertabur standup comedian.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan Bintang Emon. Pasalnya, pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini resmi meminang pujaan hatinya, Alca Octaviani. Prosesi akad nikah Bintang Emon dan Alca berlangsung khidmat dan disiarkan live lewat YouTube pribadinya, Minggu (24/7/2022).

Meski terlihat tegang, komika ini begitu lancar mengucap ijab qabul di depan penghulu dan saksi nikah. Usai akad nikah, Bintang Emon menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama. Bukan hanya sosok Bintang Emon dan Alca sebagai sang pengantin yang curi perhatian, para hadirin tamu undangan pun tak lepas dari sorotan.

Acara tersebut terlihat dihadiri oleh beberapa selebriti, khususnya standup comedian. Selain itu sosok yang mencuri perhatian adalah Arafah Rianti. Kedatangan Arafah Rianti pun menjadi topik hangat dan membuat netizen heboh. Seperti diketahui, Arafah dan Bintang Emon sering dijodoh-jodohkan oleh netizen karena dianggap cocok dan memiliki banyak kesamaan.

Padahal, Arafah dan Bintang Emon hanya sebatas teman dan rekan sesama komika. Berikut 6 potret seleb yang hadir di pernikahan Bintang Emon, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fadil Jaidi datang sendiri ke pernikahan Bintang Emon dengan mengenakan setelan batik formal lengan pendek.

3 dari 7 halaman

2. Uus hadir ke pernikahan Bintang Emon bersama istri tercintanya. Uus tampil mengenakan setelan jas abu-abu dengan kemeja hitam, terlihat sangat serasi dengan sang istri yang mengenakan gaun hitam.

4 dari 7 halaman

3. Arief Muhammad dipercaya menjadi saksi saat akad nikah berlangsung. Ia datang serasi dengan sang istri, Tiara Pangestika.

5 dari 7 halaman

4. Sederet standup comedian juga hadir memeriahkan pernikahan Bintang Emon, penuh canda tawa.

6 dari 7 halaman

5. Gilbhas dan Arie Kriting pun terlihat bersama pasangan masing-masing menghadiri pernikahan Bintang Emon.

7 dari 7 halaman

6. Kedatangan Arafah Rianti berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, ia dan Bintang Emon sering dijodoh-jodohkan, padahal keduanya hanya berteman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.