Sukses

6 Momen Ultah ke-8 El Barack, Jessica Iskandar Pamer Perut Rata Pasca Melahirkan

Jessica Iskandar tampil stunning pakai baju crop top di pesta ulang tahun El Barack.

Liputan6.com, Jakarta El Barack Alexander, putra pertama Jessica Iskandar genap berusia 8 tahun. Hari bertambahnya usia itu pun dirayakan dengan menggelar sebuah pesta yang dihadiri sejumlah tamu undangan dari kalangan selebriti Tanah Air. Acara tersebut juga semakin meriah kala para artis juga mengajak anak-anak mereka.

Dalam pesta perayaan tersebut, tak hanya El Barack yang menjadi sorotan utama, penampilan sang ibunda yang akrab disapa Jedar itu juga mencuri perhatian. Bagaimana tidak, istri Vincent Verhaag itu tampil stunning dengan mengenakan baju crop top dan memamerkan body goals-nya pasca melahirkan anak kedua.

Pasca melahirkan anak kedua, penampilan Jedar memang mencuri perhatian. Pasalnya, ibu dua anak itu disebut telah kembali langsing pasca satu bulan lebih melahirkan. Seperti yang tertangkap pada momen ulang tahun sang anak.

Tampil stunning, berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Jessica Iskandar, 6 potret momen ulang tahun ke-8 El Barack anak Jessica Iskandar, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ulang tahun El Barack dirayakan meriah di sebuah hotel dengan area playground outdoor.

3 dari 7 halaman

2. Namun, tak disangka ternyata hujan turun mengguyur area outdoor tersebut. Seketika tempat ulang tahun dipindahkan ke dalam ruangan.

4 dari 7 halaman

3. Dengan semringah, Jedar pun menyapa tamu undangan yang hadir.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Jedar juga tak luput dari sorotan. Ia begitu stunning pakai OOTD dengan paduan warna coklat atau earth tone di acara perayaan ulang tahun sang anak.

6 dari 7 halaman

5. Jedar begitu bold pakai crop top memamerkan perutnya. Baru dikaruniai anak kedua, perutnya sudah kembali rata.

7 dari 7 halaman

6. Acara semakin meriah dengan dihadiri para anak artis sekaligus teman El Barack, salah satunya Bilqis dan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.