Sukses

Viral Foto yang Diklaim Masa Kecil Jeje Slebew, Ini 6 Potret Jadulnya

Mengintip foto masa kecil Jeje Slebew.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Jasmine Laticia atau akrab dikenal dengan Jeje Slebew sedang menjadi pusat perhatian publik. Jeje terkenal karena menjadi trend setter atau role model dari viralnya fenomena Citayam Fashion Week. Jeje berhasil mengangkat daerah SCBD Dukuh Atas menjadi viral hingga dijadikan tempat catwalk para publik figur.

Selain itu, Jeje juga viral karena disebut memiliki paras mirip dengan Fuji, adik mendiang Vanessa Angel. Kemiripan wajah keduanya membuat publik menaruh atensi ke Jeje. Fakta-fakta menarik terkait kehidupan Jeje pun terkuak di publik seperti ia merupakan perempuan blasteran dari keturunan Belanda dan Indonesia.Baca: 8 Potret Jeje Slebew Ngamuk Saat Jalan di Citayam Fashion Week Dihalangi Fans

Fakta lainnya yakni Jeje putus sekolah dan sudah lama tidak pulang ke rumah karena ada suatu masalah. Ibunda Jeje pun sudah beri klarifikasi melalui Dede Yusuf agar ia cepat pulang ke rumah. Terlepas dari itu, sosok Jeje selalu mencuri perhatian seperti saat ia terlihat kesal dan marah-marah ketika lewat di kerumunan SCBD.

Jeje yang memiliki paras cantik nyatanya sudah terlihat menawan sedari kecil. Parasnya yang imut ini diunggah oleh akun fanbase nya @jaminlaticiiaa, potret Jeje Slebew saat masih kecil, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Jeje yang dibagikan oleh akun fanbase. Di foto ini Jeje tampak lucu dan imut.

3 dari 7 halaman

2. Jeje kecil berambut pendek sebahu dan berponi.

4 dari 7 halaman

3. Paras cantik Jeje diwariskan oleh kedua orang tuanya yang salah satunya memiliki keturunan Belanda.

5 dari 7 halaman

4. Paras cantik dan imut Jeje saat kecil ini sukses bikin gemas netizen.

6 dari 7 halaman

5. Garis wajah yang imut dari Jeje kecil menjadi bukti cantiknya tak pernah luntur.

7 dari 7 halaman

6. Jeje kecil selalu berhasil mengundang rasa gemas karena pose-pose fotonya yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.