Sukses

6 Chat Pelanggan ke Ojol Minta Jemput Ini Bikin Bingung, Penuh Teka-Teki

Liputan6.com, Jakarta Selain transportasi umum, ojek online kini menjadi pilihan banyak orang. Hanya tinggal memesan lewat aplikasi kemudian menunggu jemputan, seseorang kini tak perlu merasa ribet ketika harus bepergian jika tidak mempunyai kendaraan pribadi.

Agar titik jemput ojol bisa sesuai, pelanggan harus memberikan informasi detail kepala ojol lewat chat. Beragam fitur di aplikasi ojek online memudahkan interaksi antar ojol dan pelanggan, mulai dari fitur untuk berkirim pesan sampai fitur pembayaran online.

Lantaran diburu-buru waktu dan sulit untuk menjelaskan titik jemput, tak jarang pelanggan mengirim pesan yang bikin ojol bingung. Tak hanya soal titik jemput, baju yang dikenakan pelanggan pun juga biasanya dijelaskan kepada ojol agar lebih jelas.

Pelanggan dan ojol sulit untuk saling memahami membuat chat yang dikirimkan jadi penuh teka-teki. Bahkan meski sudah dijelaskan panjang lebar, ojol tetap bingung karena penjelasannya berbelit-belit.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat pelanggan ke ojol minta jemput yang bikin bingung, Selasa (26/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Siapa yang chat minta jemput beda, yang dijemput namanya beda, eh yang bayar juga beda, enggak heran abang ojolnya nanya 'ini jadinya jemput sapa ya?'

3 dari 7 halaman

2. Seketika abang ojolnya mikir keras dan garuk-garuk kepala nih.

4 dari 7 halaman

3. Saking udah bingung jelasinnya kaya gimana, alhasil kirim foto terkini adalah jalan ninjaku~

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara kesalahan satu huruf jadi bikin abang ojolnya ngakak nih.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin maksudnya putih dongker ya, kejadian salah ketika kirim pesan ke ojol minta jemput memang sering terjadi.

7 dari 7 halaman

6. Ojol sudah sampai tujuan malah di cancel gara-gara dijemput pacar, yang sabar ya mas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS