Sukses

6 Aksi Angela Gilsha Punguti Sampah di Area Citayam Fashion Week Ini Banjir Pujian

Aksi Angela Gilsha di area CFW ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Citayam Fashion Week yang dilakukan oleh para remaja di kawasan SCBD, Jakarta Selatan memang telah mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, kini tak sedikit pula para remaja hingga orang dewasa serta selebriti yang turut meramaikan ajang Citayam Fashion Week tersebut.

Namun, kerumunan yang terjadi di area Dukuh Atas tempat Citayam Fashion Week (CFW) menimbulkan sebuah permasalahan baru. Pasalnya, tak sedikit pula ditemukan banyaknya sampah yang masih berserakan di trotoar. Hal ini pun membuat banyak pegiat lingkungan untuk melakukan aksi membersihkan sampah terutama sampah plastik.

Bahkan, aktris sekaligus model, Angela Gilsha turut serta terjun langsung di area Citayam Fashion Week untuk memunguti sampah-sampah yang berserakan. Aksi Angela Gilsha bersama para relawan membersihkan sampah di area Taman Dukuh Atas ini pun mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Angela Gilsha saat melakukan aksi pungut sampah di area CFW, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angela Gilsha bersama beberapa relawan lainnya melakukan aksi membersihkan sampah di area CFW.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram, ia juga menyebutkan jika aksinya tersebut diikuti dengan edukasi terhadap orang-orang mengenai pentingnya menjaga kebersihan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, pemain Samudra Cinta ini juga menyebutkan selama 1 jam menelusuri area Taman Dukuh Atas, dirinya dan relawan mendapatkan 4 karung sampah.

5 dari 7 halaman

4. Aksi yang dilakukan Angela Gilsha di CFW ini pun mencuri perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Cinta Laura juga diketahui melakukan aksi serupa.

7 dari 7 halaman

6. Aksi yang dilakukan Cinta ini juga menjadi sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.