Sukses

6 Potret Prewedding Pasangan Artis Bertema Monokrom, Simpel dan Elegan

Usung pemotretan prewedding bertema monokrom, sederet pasangan artis ini makin romantis.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan, banyak artis Tanah Air yang menjalani prewedding untuk mengabadikan momen kebersamaan sebelum sah jadi suami istri. Beragam tema pun diusung, mulai dari tema pakai baju adat dari daerah masing-masing hingga tema monokrom yang simpel tapi elegan.

Prewedding bertema monokrom bersifat timeless atau tanpa batas waktu, artinya bisa dikenang sampai kapanpun. Meski terlihat simpel tanpa banyak properti, namun tidak mengurangi sisi romantisnya.

Kenakan baju hitam putih merupakan satu hal yang identik dari prewedding bertema monokrom. Bahkan tak sedikit warganet yang memuji penampilan sang artis dalam balutan gaun, blazer, hingga simpel dress berwarna hitam putih.

Bintang Emon, Adinda Azani hingga Nikita Willy merupakan beberapa artis yang jalani pemotretan prewedding bertema monokrom. Simpel tapi romantis, sederet pasangan ini sukses curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret prewedding pasangan artis bertema monokrom, Rabu (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy jalani pemotretan prewedding dengan beberapa tema jelang pernikahannya pada 2020 lalu, salah satunya adalah pemotretan tema monokrom dengan outif simpel jas dan kemeja.

3 dari 7 halaman

2. Prewedding Adinda Azani dan Armand Zachary sempat curi perhatian karena memilih jalanan sebagai temoat prewedding. Dinda pun makin cantik kenakan simpel dress berwarna hitam dan putih.

4 dari 7 halaman

3. Memilih tema monokrom, penampilan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla tampak elegan dalam pemotretan preweddingnya beberapa tahun lalu. Deasy semakin cantik dengan riasan di kepalanya.

5 dari 7 halaman

4. Maudy Ayunda usung ragam tema untuk pemotretan preweddingnya. Mulai dari pakai hanbok hingga tampil elegan dengan gaun berwarna putih.

6 dari 7 halaman

5. Bagikan foto prewedding satu hari jelang menikah, konsep prewedding Bintang Emon dan Alca Octaviani ini ramai dipuji. Terlihat simpel, pasangan ini semakin terlihat manis dan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Usung tema hitam putih dan tak banyak properti yang digunakan, pemotretan preweeding Boy William dan Karen Vandela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.