Sukses

6 Curahan Hati Keisya Levronka, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Keisya Levronka hadir menjadi bintang tamu di salah satu acara pencarian bakat. Dalam acara tersebut, candaan yang dilemparkan Ivan Gunawan dan sikap yang ditunjukkan Astrid Tiar sebagai host ramai dikomentari netizen karena menyindir Keisya Levronka.

“Kamu kalau enggak fit, enggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia nyanyi di belakang, lu lipsync.” Ucap Ivan Gunawan dilansir Liputan6.com dari YouTube Rising Star Dangdut.

Netizen menduga jika Ivan Gunawan memang menyindir pelantun Tak Ingin Usai itu setelah cuitan Keisya Levronka di Twitter ramai menjadi perbincangan. Penyanyi muda berusia 16 tahun itu pun mendapat banyak dukungan dari netizen hingga sahabatnya, Ziva Magnolya.

Setelah ramai disudutkan, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar sampaikan permohonan maaf lewat unggahannya di Instagram. Rupanya, Keisya Levronka juga kembali bagikan cuitannya dan menuliskan jika hasil akhir apa yang dijalaninya tidak harus semua orang tahu.

Akui sakit hati, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang curahan hati Keisya Levronka, Rabu (27/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Keisya Levronka Sakit Hati dengan Candaan Ivan Gunawan

Bagikan cuitan di Twitter dan merasa sakit hati, cuitan Keisya Levronka pada 25 Juli 2022 lalu diduga karena candaan Ivan Gunawan. Cuitan jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh itu ramai usai potongan video candaan Ivan Gunawan juga viral di media sosial.

Selain soal candaan Ivan Gunawan, sikap Astrid Tiar saat menjadi host juga dihujat. Beberapa kali Astrid Tiar seolah sedang menyindir Keisya Levronka dengan menyanyikan bagian lagu Keisya, yang di mana Keisya sering kali fals di beberapa kali terakhir saat ia manggung dan menjadi viral.

“baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun.” Tulis Keisya Levronka dala cuitannya di Twitter (25/7/2022).

3 dari 7 halaman

2. Tak Semua Orang Harus Tahu

Tak hanya satu cuitan, usai cuitannya pada 25 Juli 2022, Keisya kembali menulis status di Twitter. Sahabat Mahalini Raharja itu menuliskan jika tak semua orang harus tahu proses apa yang dijalaninya.

“ngga semua hal langsung keliatan hasilnya, prosesnya juga ngga harus semua orang tau, kan?” Tulis Keisya Levronka di Twitter pada (26/7/2022).

Tentunya sudah banyak yang tahu, jika belakangan ini nama Keisya Levronka menjadi perbincangan karena disebut tak bisa menaklukkan lagunya sendiri. Namun terlepas dari itu, Keisya semangat belajar untuk memperbaiki kekurangannya, bahkan menerima segala kritikan dari netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tetap Semangat

Usai cuitannya yang pertama kali merasakan sakit hati ketika kerja viral, Keisya beberapa kali bagikan statusnya yang berisi curahan hatinya. Penyanyi asal Malang, Jawa Timur ini memberikan semangat untuk dirinya sendiri dengan menuliskan bahwa tidak ada orang yang bisa menjatuhkannya.

”Nobody can drag me down anjay keren.” Tulis Keisya Levronka pada (26/7/2022).

5 dari 7 halaman

4. Sudah Sering Menerima Kritik

Terbaru, Keisya Levronka kembali menuliskan cuitan yang berisi bahwa ia sering menerima kritik dan menerima segala kritikan dengan lapang dada. Pelantun Tak Ingin Usai ini terus belajar memperbaiki dirinya menjadi lebih baik.

Namun, Keisya juga menambahkan jika kritikannya kali ini berbeda. Netizen pun ramai memberikan semangat untuk Keisya Levronka.

“‘public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah gakeitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. but this one hits me diff okay .” Tulis Keisya Levronka.

6 dari 7 halaman

5. Mau Belajar

Belakangan ini, Keisya memang ramai dikritik karena tidak berhasil menyanyikan lagunya sendiri. Namun, Keisya Levronka tetap mau belajar dan terus memperbaiki diri. Dalam cuitannya pada 21 Juli 2022, Keisya ungkap jika ia masih mau belajar.

“learning by doing bukan hal yg salah nyett, poinnya ‘masih mau belajar’.” Tulis Keisya Levronka.

7 dari 7 halaman

6. Percaya dengan Proses

Selain dari penggemar, penyanyi kelahiran 2 Februari 2003 ini juga dapat dukungan dari kedua orang tuanya. Keisya percaya dengan namanya proses, dan suatu saat pasti lebih baik dan bersinar.

"kata papa mama ‘ini proses kepompong jadi kupu kupu’ nanti juga bakal cantik 🧚🏻‍♀️." Cuit Keisya di Twitter (27/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.