Sukses

5 Potret Nathalie Holscher dan Eko Patrio, Sudah Dianggap Keluarga

Nathalie Holscher gabung Ekomando Management bersama anak dan adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Nathalie Holscher dan suaminya, komedian Sule, kini tengah berada di ujung tanduk. Nathalie resmi menggugat cerai suaminya pada 3 Juli 2022 lalu. Ia kini tampak menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaan. 

Terbaru Nathalie Holscher diketahui bergabung dalam bagian dari Ekomando Management Artis milik Eko Patrio. Ia juga turut memboyong Adzam serta kedua adiknya. Menurut Nathalie, ia telah lama kenal dengan Eko Patrio dan sudah dianggap keluarga. Selain itu Nathalie ingin terus berkarya.

"Jadi emang mas Eko kan udah kayak keluarga sendiri, jadi mending semuanya ajalah sama Ekomando. Sama adek-adek aku juga punya talenta bagus. Jadi apa salahnya kalo misalkan kita buktiin untuk berkarya," kata Nathalie Holscher dilansir dari KapanLagi.

Ungkap sudah bak keluarga sendiri, berikut ini 5 potret Nathalie Holscher dan Eko Patrio yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (27/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada Selasa (26/7/2022) Nathalie Holscher umumkan dirinya bergabung ke Ekomando Management Artis milik Eko Patrio.

3 dari 6 halaman

2. Sebelum memutuskan untuk gugat cerai, Nathalie diketahui berada di manajemen mililk komedian bernama asli Sutisna itu.

4 dari 6 halaman

3. Ibu satu anak inijuga ungkap kepindahannya ke agensi Eko Patrio sudah izin dengan Sule.

5 dari 6 halaman

4. 'Sudah tahu, bagus katanya, alhamdulillah,' ucap Nathalie saat ditanya oleh awak media.

6 dari 6 halaman

5. Meski sudah berpisah, Nathalie tak akan melarang Adzam bertemu atau membuat konten dengan Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.