Sukses

6 Tulisan Spanduk Jualan Pulsa hingga Service Komputer Huruf Vokalnya I Semua Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya warung jualan makanan, konter jualan pulsa juga membutuhkan spanduk. Untuk menarik perhatian pelanggan, spanduk memang punya peranan penting. Namun, agar berbeda dari yang lainnya, penjual pastinya akan mengkreasikan spanduk jualan menjadi lebih unik dan menarik.

Beragam keunikan tulisan di spanduk jualan, salah satunya spanduk jualan pulsa dan service komputer yang sukses bikin geleng kepala. Selain pakai bahasa kocak dan nyeleneh, huruf vokal yang diganti dengan huruf I semuanya sukses bikin ngakak ketika dibaca.

Ketika huruf vokalnya diganti dengan I semua, pembeli secara tidak sadar ikut membacanya dengan mengganti huruf vokalnya. Alhasil bikin ketawa sendiri ketika membaca tulisan spanduk jualan pulsa dengan huruf vokal diganti I.

Ditemukan di jalan, tak jarang kemudian spanduk jualan pulsa hingga service komputer yang huruf vokalnya diganti I semua ini diunggah di media sosial. Watganet pun ramai bubuhkan komentar ngakak di komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang spanduk jualan pulsa yang huruf vokalnya diganti I semua, Rabu (27/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Selain bikin ngakak, huruf vokal yang diganti I semua juga bikin kesusahan dan berbelit-belit ketika dibaca.

3 dari 7 halaman

2. Seketika tulisannya terlihat I semua tanpa ada huruf lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Isisiris itu aksesori kali ya? Mungkin maksudnya aksesori hape gitu guys.

5 dari 7 halaman

4. Mengganti huruf vokal dengan huruf I semua sepertinya jadi tren untuk tulisan spanduk bisa lebih menarik nih.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma tulisannya yang bikin ketawa, gambar anak kecilnya juga bikin pembeli jadi ngakak.

7 dari 7 halaman

6. Selain bikin bingung karena huruf vokalnya diganti I semua, pengumumannya juga bikin naik darah nih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS