Sukses

Diam-Diam Sudah Cerai Sejak 2019, Ini 6 Potret Terbaru Feni Rose yang Kian Menawan

Feni Rose sudah tiga tahun menjanda.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama presenter Feni Rose menghebohkan publik. Pasalnya dari video yang diunggah di kanal Youtube pribadinya, Feni Rose mengaku jika dirinya telah bercerai dari Enkito Herman Nugroho. Dalam video tersebut, Feni menjawab sejumlah pertanyaan dari warganet, termasuk mengenai sosok suaminya yang mulai jarang terlihat di media.

Usut punya usut, rupanya ia telah bercerai dengan suaminya. Meski sudah cukup lama berpisah dari Enkito, Feni Rose menyebut jika dirinya tak pernah menutupi kabar perceraian dengan mantan suaminya itu. Namun, ia juga mengakui jika dirinya masih belum siap menyandang status single.

Lebih lanjut, presenter kondang ini menceritakan jika dirinya dan Enkito sudah tiga tahun bercerai, tepatnya pada 2019 lalu. Tak heran jika Feni kini jarang memosting foto kebersamaannya dengan mantan suami. Terlepas dari perceraiannya, Feni Rose pun tampak makin menawan.

Meski sudah jadi seorang nenek, wanita 48 tahun itu terlihat awet muda. Berikut 6 potret terbaru Feni Rose yang kian menawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Feni Rose mengungkap jika dirinya sudah menjanda sejak 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tiga tahun sudah, presenter ini bercerai dari suaminya yang bernama Enkito Herman Nugroho.

4 dari 7 halaman

3. Belakangan ini memang dirinya kerap mengunggah potret sendiri tanpa sang suami. Hal itu yang mempertanyakan netizen mengenai sosok suaminya.

5 dari 7 halaman

4. Kini Feni Rose pun kerap menghabiskan waktu bersama putri keduanya, Audi Kirana Herman.

6 dari 7 halaman

5. Sudah jadi single, Feni Rose pun tampak semakin menawan. Bahkan dirinya tengah menjalani progam diet.

7 dari 7 halaman

6. Awet muda di usia 48 tahun, banyak yang tak mengira jika Feni Rose sudah jadi nenek satu cucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.