Sukses

Kehilangan Dua Sahabat dalam Sebulan, Kisah Wanita Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan dua sahabat tersayang dalam waktu yang berdekatan tentunya menyisakan duka mendalam. Kebersamaan yang pernah terukir kini hanya bisa tersimpan rapi dalam sebuah kenangan.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseroang sering bagikan beragam kisah bahagia, inspiratif bahkan kisah harunya di media sosial. Media sosial kini memang menjadi wadah untuk berbagi cerita dan mendapatkan respons dari warganet.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok kisah seorang wanita yang ditinggalkan dua sahabatanya dalam waktu yang berdekatan. Menderita sakit, tanggal wafat dua sahabat sang pemilik akun ini hanya berbeda 11 hari.

Bagikan foto kebersamaan yang penuh kehangatan lewat sebuah video kompilasi singkat, warganet pun ramai bubuhkan ucapan belasungkawa pada kolom komentar unggahan sang pemilik akun.

Kisah wanita yang ditinggal dua sahabatnya di waktu yang berdekatan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @winda_antika1, Rabu (27/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Sahabat di Waktu Berdekatan

@winda_antika1

Bulan juli penuh dgn duka 😭😭 #fyp #meninggal

♬ suara asli - user32210183737388 - bangbelicilok9

Selain keluarga, sahabat merupakan tempat untuk berbagi dan saling berkeluh kesah. Sering menghabiskan waktu bersama dan saling terbuka soal banyak hal, tak heran jika banyak persahabatan orang yang kebersamaannya sudah seperti saudara kandung.

Lewat media sosial, seseorang kini lebih mudah abadikan momen kebersamaan bareng orang tersayang. Seperti pemilik akun @winda_antika1 yang bagikan cerita momen kebersamaannya bareng sang sahabat sebelum tutup usia.

Dalam video singkat berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, sang pemilik akun bagikan potret bareng dua sahabatnya ketika masih bersama. Sang pemilik akun menuliskan jika ia bareng dua sahabatnya selalu bertiga ketika bepergian.

Meninggal dunia di waktu berdekatan tentunya menyisakan duka mendalam bagi sang pemilik akun. Setelah kehilangan sahabatnya pada 10 Juli 2022, sang pemilik akun kembali ditinggal sahabat untuk selamanya pada 21 Juli 2022.

Lantaran banyak yang penasaran, dalam video lainnya, sang pemilik akun menceritakan jika dua sahabatnya yang bernama Nadia dan Nakia ini meninggal dunia karena sakit. Nadia divonis menderita saraf otak dan Nakia punya riwayat penyakit sesak.

“Ini penjelasanya ya. Maaf aku blm bisa cerita lebih banyak lagi 🙏.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (24/7/2022).

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan

Melintasi linimasa FYP di TikTok, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Sang pemilik akun tuliskan ucapan terima kasih atas dukungan untuk dirinya dan doa untuk kedua sahabatnya.

"Terimakasih doa dan suportnya guys 🥰 semoga kita semua sehat trs ya 🤲 maaf aku tidak bisa komenya satu” 🙏 besok aku cerita kronologinya ya ☺️." Tulis sang pemilik akun, wanita yang kehilangan dua sahabatnya.

Dibagikan lebih dari seribu kali dan ada sekitar 4 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar sang pemilik akun. Banyak warganet yang membubuhkan doa dan menceritakan kisahnya yang juga pernah kehilangan sahabatnya.

“Aku sahabatan ber 3 yg dua dah ke pelaminan dan aku masih gini" aja🤣😭🙏 btw turut berdukacita yaa kak smoga amal ibadahnya diterima Allah SWT 😭🤲.” Tulis Nez.

“Percaya engga percaya tapi banyak yg bilang kalo bertemen atau bersahabat Jangan bertiga ,karena yg 2nya akan pulang duluan.” Kata tya_b.

“Aku sahabatan bertiga dari tahun 2016-sekarang. banyak banget mitos tentang persahabatan 3 orang. but kita hiraukan dan insyaallah till jannah 🥰.” Timpal luckygirl.

“Semoga Husnul khotimah 😢.” Imbuh Alfi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS