Sukses

6 Potret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Liburan ke Labuan Bajo, Jajal Diving

Penampilan Nia Ramadhani tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Liburan menjadi momen menyenangkan bagi setiap orang. Hal itu pun dirasakan oleh artis, Nia Ramadhani. Bukan ke luar negeri, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menikmati liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tak hanya berdua, pasangan tersebut juga mengajak buah hatinya berlibur bersama. Melalui akun Instagram pribadi, Nia Ramadhani membagikan keseruan saat liburan bareng keluarga. Ada sejumlah lokasi yang ia kunjungi bareng keluarga.

Di antaranya Padar Island hingga Pink Beach. Tampak dalam unggahannya, wanita 32 tahun ini bahkan mencoba diving di laut Labuan Bajo. Potretnya saat jajal diving bahkan berhasil memukau netizen.

Di mana banyak netizen memuji kecantikan Nia Ramadhani yang tidak terlihat sudah punya tiga orang anak. Berikut 6 potret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie liburan ke Labuan Bajo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti inilah potret liburan mewah keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bersama ketiga anaknya di Labuan Bajo.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan aktris sekaligus presenter ini saat liburan pun berhasil curi perhatian. Nia dipuji terlihat ABG.

4 dari 7 halaman

3. Liburan rame-rame, mereka pun sempat asyik duduk santai sambil mengobrol dan menikmati hidangan di atas kapal.

5 dari 7 halaman

4. Keindahan laut Labuan Bajo tak mau ia lewatkan begitu saja. Nia Ramadhani akhirnya mencoba diving bersama sejumlah rekannya.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 32 tahun ini dan suaminya pun tampak mesra saat diving bareng di laut Labuan Bajo.

7 dari 7 halaman

6. Banyak tempat yang dikunjungi oleh keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mereka mengajak anak-anaknya mengunjungi pulau Komodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.