Sukses

Bertema Unicorn, Ini 7 Potret Pesta Ulang Tahun Anak Sylvia Fully yang Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan model Sylvia Fully baru saja merayakan ulang tahun putri pertamanya yang bernama Serenata. Dalam momen perayaan ulang tahunnya putrinya tersebut, bersama suami keluarga kecilnya ini tampil ceria dengan tema unicorn dan busana cerah penuh warna. 

Menikah dengan Kevin Andrean sejak tahun 2020, sampai saat ini ia sudah memiliki dua buah hati. Dalam momen ulang tahun putrinya yang pertama tersebut, tidak lama lagi ia akan menjadi seorang kakak. Karena Sylvia saat ini sudah hamil besar anak ketiganya.

Sudah tumbuh semakin menggemaskan, banyak netizen memuji paras putrinya tersebut yang menggemaskan. Menggunakan kue bertema unicorn, bersama suaminya ia tampil dengan busana cerah penuh warna. 

Berikut 7 potret ulang tahun pertama putri Sylvia Fully yang Liputan6.com kutip dari Instagram @sylvia_fully88, Rabu (27/7/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Pada 24 Juli kemarin, Sylvia Fully dan Kevin Andrean merayakan ulang tahun pertama putrinya

3 dari 8 halaman

2. Tampil serasi dengan busana penuh warna, keduanya pun tampil mesra

4 dari 8 halaman

3. Dalam momen ulang tahunnya tersebut, keluarga ini pun tampil kompak

5 dari 8 halaman

4. Bertema unicorn, kue ulang tahun putrinya ini berbentuk tanduk unicorn dan dipenuhi warna pink

6 dari 8 halaman

5. Baru berulang tahun yang pertama, tidak lama lagi Serenata akan menjadi seorang kakak

7 dari 8 halaman

6. Sudah tumbuh semakin besar, saat ini putri dari Sylvia Fully ini terlihat semakin menggemaskan

8 dari 8 halaman

7. Banyak ucapan selamat dan doa yang ia terima dalam momen ulang tahun putrinya tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.