Sukses

6 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Peluk Baby R, Wajah Masih Dirahasiakan

Momen hangat Ria Ricis dan Teuku Ryan peluk cium Baby R.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasangan yang menikah pada November 2021 ini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Selasa (26/7/2022). Air ketuban sudah hampir habis, Ria Ricis melahirkan lewat persalinan caesar di RSIA Bina Medika.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Teuku Ryan lewat unggahannya dengan mengunggah foto tangan mungil sang buah hati. Diabadikan oleh fotografer Bukaan Moment, potret hangat Teuku Ryan memeluk buah hatinya beberapa saat setelah melahirkan penuh haru bahagia.

Hadirnya sang buah hati tentunya membuat keluarga kecil YouTube kelahiran 1995 jadi penuh warna dan kebahagiaan. Lewat sederet unggahannya, Ria Ricis dan Teuku Ryan bagikan momen hangat saat menggendong dan memeluk putri kecilnya.

Hingga kini, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih merahasiakan wajah dan nama buah hatinya. Masih dipanggil dengan inisial yakni Baby R, warganet ramai menebak wajah dan nama keponakan Oki Setiana Dewi ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Ria Ricis dan Teuku Ryan peluk Baby R, Rabu (27/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setia dampingi Ria Ricis hingga sang bayi lahir, ini adalah momen Teuku Ryan memeluk putri kecilnya beberapa saat setelah lahir ke dunia.

3 dari 7 halaman

2. 9 bulan menanti, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Teuku Ryan saat menggendong Baby R.

4 dari 7 halaman

3. Jadi ayah siaga, Ria Ricis bagikan momen saat Teuku Ryan dengan setia mendampingi buah hatinya yang masih berusia 1 hari.

5 dari 7 halaman

4. Sang buah hati lahir dengan sehat dan selamat, Ria Ricis pamer senyum haru penuh bahagia saat Baby R berada didekapannya.

6 dari 7 halaman

5. Masih merasakan sakit, momen saat Ria Ricis memeluk hangat Baby R ini bikin terharu.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Ria Ricis yang sudah merasa lebih baik dan kembali tersenyum beberapa jam setelah Baby R lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.