Sukses

7 Arti Mimpi Ayam, Bisa Jadi Pertanda Mendapat Keberuntungan

Mimpi tentang ayam melambangkan kabar baik.

Liputan6.com, Jakarta Ayam merupakan salah satu unggas yang biasa dipelihara oleh banyak orang. Ayam juga dimanfaatkan sebagai hidangan makanan. Daging dan telurnya memiliki rasa enak ketika sudah dimasak.

Nah berbicara tentang ayam, bagaimana jika hewan yang satu ini hadir di dalam mimpimu? Mimpi hewan satu ini ternyata memiliki berbagai makna untuk kehidupan. Terkadang apa yang hadir di dalam mimpi memiliki banyak arti yang berbeda.

Ada yang menafsirkan mimpi tentang ayam melambangkan kabar baik. Di sisi lain, mimpi ini juga konon merupakan pertanda buruk. Bahkan mimpi ayam ini sering dikaitkan pertanda mendapat keberuntungan.

Penasaran dengan makna sebenarnya mimpi tersebut? Berikut 6 arti mimpi ayam, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Memotong Ayam

Apabila kamu mendapati mimpi menyembelih ayam, kamu tak perlu cemas. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Dalam waktu dekat ini, kamu akan memperoleh sebuah kebahagiaan dan juga kemuliaan. Mimpi ini juga bisa berkaitan atas pencapaian yang kamu lakukan dalam hidup.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Ayam Berkokok

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi mendengar ayam berkokok, ini merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini menandakan kamu akan mendapatkan suatu keberkahan dalam hidup.

Kamu akan memiliki kesehatan yang baik dan panjang umur. Oleh sebab itu kamu banyak-banyaklah bersyukur.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Mengadu Ayam

Jika kamu mengalami mimpi mengadu ayam, kamu harus waspada. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi si pemimpi. Mimpi mengadu ayam melambangkan jika kamu akan mendapatkan suatu masalah di dalam hidup di masa yang akan datang. Ada kaitannya masalah yang Anda akan hadapi sebuah persoalan di dalam hubungan terhadap keluarga besar.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Makan Ayam Goreng

Salah satu olahan daging ayam yang banyak disukai adalah ayam goreng. Lalu, bagaimana jika kamu mengalami mimpi makan daging ayam goreng? Kabarnya mimpi makan daging ayam goreng ini menandakan kalau kamu nantinya akan mengalami beberapa tahapan dalam kehidupanmu.

Tahapan itu dimulai dari masa yang sulit, di mana kamu akan menghadapi beberapa ujian dan hambatan dalam hidup. Hingga akhirnya kamu bisa meraih apa yang selama ini kamu inginkan.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Melihat Ayam Mati

Jika kamu pernah mengalami mimpi melihat ayam mati, hal ini menandakan sebuah kabar buruk. Jika kamu mendapati mimpi ini, harus berhati-hati dan selalu waspada.

Mimpi melihat ayam mati melambangkan ada kejahatan yang sedang mengincar. Oleh sebab itu banyak-banyaklah berdoa meminta perlindungan kepada Yang Maha Pencipta.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Menyembelih Ayam

Apabila kamu mendapati mimpi menyembelih ayam, tak perlu cemas. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Dalam waktu dekat ini kamu akan memperoleh sebuah kebahagiaan dan juga kemuliaan.

Mimpi ini juga bisa berkaitan atas pencapaian yang kamu lakukan dalam hidup. Di samping itu, kamu akan bahagia di masa tua. Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena semua ini terjadi atas izin-Nya.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Melihat Ayam Terbang

Pernahkah kamu bermimpi ayam terbang? Mimpi itu mengingatkan kamu untuk mempertahankan diri dari seseorang yang mencoba mengambil apa yang kamu miliki.

Kamu harus waspada dan berhati-hati karena orang tersebut akan berniat jahat. Kamu perlu menemukannya sesegera mungkin untuk menghindarinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.