Sukses

6 Momen Sheila Marcia dan Suami Jadi Model Video Klip Lagu Terbaru Anji, Kompak

Kekompakan Sheila Marcia dan mantan suami tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah tak lagi bersama, Anji dan Sheila Marcia diketahui memiliki hubungan yang tetap harmonis. Bahkan Anji dan istrinya begitu dekat dengan Sheila Marcia serta Dimas Akira yang menikah 2020 lalu. 

Berbagai momen kebersamaan dua keluarga ini juga sering dibagikan di media sosial. Salah satunya yang terbaru kini Anji menggandeng Sheila dan suaminya untuk jadi model video klip lagu terbarunya.

"LAGU KEDUA yang dibuat klipnya di Bali. Modelnya @itssheilamj dan @dmustakira , dikerjakan @dinarastika.films. Segera rilis di @mymusic.records." tulis mantan vokalis Drive kelahiran 1978 tersebut.

Melalui akun media sosial, Anji mengunggah momen ketika Sheila dan Dimas Akira tengah menyelesaikan syuting video klip "Lagu Kedua". Postingan itu lantas mendapat respons positif dari warganet yang turut senang melihat keharmonisan keluarga Sheila Marcia, Dimas Akira dan Anji.

Kompak dan seru, berikut ini 6 momen Sheila Marcia dan suami jadi model video klip milik Anji yang dirangkum dari Instagram @duniamanji oleh Liputan6.com, Kamis (28/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Segera merilis lagu terbaru Anji gaet Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira, jadi model video klip.

3 dari 7 halaman

2. Berbagai momen seru dibalik layar syuting pun dibagikan Anji ke media sosialnya.

4 dari 7 halaman

3. Seperti inilah momen ketika Anji unggah proses syuting dibalik layar Sheila Marcia.

5 dari 7 halaman

4. Ibu empat anak itu tampak romantis dengan sang suami selama syuting video klip.

6 dari 7 halaman

5. Sudah memiliki keluarga masing-masing, banyak yang bahagia dnegan hubungan harmonis Anji dan Sheila Marcia.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan istri Anji yakni Wina Natalia juga memberikan dukungan project musik suaminya dengan meninggalkan komentar di akun Instagram @duniamanji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.