Sukses

9 Potret Isi Rumah Refal Hady Bergaya Vintage dengan Nuansa Kekinian, Bikin Betah

Liputan6.com, Jakarta Aktor Refal Hady semakin melambungkan namanya lewat serial web yang dibintanginya, Wedding Agreement the Series. Berkat aktingnya tersebut, pria 28 tahun itu memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia. Paras tampan artis keturunan Arab dan Betawi ini seketika menghipnotis banyak wanita.

Siapapun yang mengidolakannya pasti ingin tahu bagaimana kehidupan keseharian sang artis. Termasuk tempat tinggal milik Refal Hady. Karena banyak yang penasaran, laman Instagram @biasalahanakmuda berkunjung ke rumahnya. Dari laman tersebut, mereka menunjukkan setiap sudut kediaman aktor yang debut pada tahun 2016 itu.

Dalam sederet potret dan video singkat, tampak rumah Refal yang begitu teduh dan homey banget. Huniannya ini menggabungkan gaya vintage masa lalu dengan nuansa modern. Sehingga desain interior setiap ruangan terlihat lebih menawan dan tidak seperti pada umumnya.

Penasaran kan bagaimana isi rumah pemilik nama lengkap Reza Fahlevi Alhady ini? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @biasalahanakmuda, 9 potret isi rumah Refal Hady yang bergaya vintage dengan nuansa kekinian, Kamis (28/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 10 halaman

1. Mulai dari halaman depan, rumah Refal Hady sudah tampak teduh dengan dipenuhi berbagai tumbuhan hijau.

3 dari 10 halaman

2. Ruang tamu rumah pemeran Biantara Wicaksana ini terdapat televisi dan hiasan dinding yang bertuliskan bacaan Asmaul Husna.

4 dari 10 halaman

3. Bagian dapur rumah Refal Hady ini tampak begitu luas dan tidak banyak barang.

5 dari 10 halaman

4. Kesan vintage masa lalu yang dihadirkan di rumah Refal ini kian terlihat dengan adanya dekorasi piring yang digantung di sisi tembok.

6 dari 10 halaman

5. Punya suasana seperti rumah nenek, hunian aktor kelahiran 24 Oktober 1993 ini lantainya masih menggunakan ubin.

7 dari 10 halaman

6. Kamar mandinya tampak estetik didominasi warna putih. Meski tak banyak hiasan, kamar mandi ini punya kaca yang besar dan lebar.

8 dari 10 halaman

7. Tidak mencoba merapikan dapur dan tempat cuci piring saat dikunjungi, Refal justru memperlihatkan kondisi rumah yang apa adanya.

9 dari 10 halaman

8. Di lantai dua terdapat rooftop yang cozy banget dan cocok buat tempat santai menghirup udara segar.

10 dari 10 halaman

9. Berada di lantai 2, kamar tidur Refal terlihat luas dengan lantai kayunya. Pada bagian dinding, terdapat hiasan tembok yang vintage banget.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS