Sukses

7 Potret Perjalanan Kehamilan Fanny Fabriana, Lahirkan Anak Keempat

Fanny Fabriana melahirkan anak keempatnya pada Rabu (27/7/2022) di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Fanny Fabriana membawa kabar bahagia. Aktris sekaligus pembawa acara berdarah Sunda itu baru saja melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (27/7/2022) di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Kabar tersebut disampaikannya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Welcome to the world baby no. 4 👶🏻 Alhamdulillah it's a boy," tulis artis berusia 37 tahun tersebut.

Dalam unggahannya, Fanny Fabriana bersama sang suami tampak begitu bahagia menyambut kelahiran anak keempat mereka ke dunia. Bintang film Hari untuk Amanda itu menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberikan kelancaran dalam proses persalinannya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas doa dan dukungan untuknya.

Namun, baik Fanny maupun sang suami masih belum mengungkap siapa nama dari bayi mungil anggota baru keluarganya tersebut. Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa. Mereka turut bahagia atas kelahiran anak keempat Fanny Fabriana dan Zacky Badrudin.

Resmi jadi ibu empat anak, berikut ini 7 potret perjalanan kehamilan Fanny Fabriana hingga melahirkan anak keempat yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (28/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fanny Fabriana mengumumkan bahwa dirinya hamil anak keempat pada 31 Desember 2021 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Selama masa kehamilannya, Fanny selalu dikelilingi oleh orang-orang tercinta. Seperti momen saat USG ke dokter, ia ditemani oleh Kimora anak sulungnya.

4 dari 8 halaman

3. Meski tengah hamil, bintang sinetron ABG Jadi Manten ini tetap aktif beraktivitas seperti saat mendatangi sebuah acara fashion.

5 dari 8 halaman

4. Pada usia kandungan 33 minggu, Fanny Fabriana menjalani pemotretan maternity shoot, di mana baby bump-nya sudah terlihat besar.

6 dari 8 halaman

5. Dengan perut yang kian buncit, wanita kelahiran Bandung ini tetap semangat saat menonton pertandingan basket di Istora Senayan Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Jelang lahiran, istri Zacky Badrudin ini pancarkan aura bumil yang menawan.

8 dari 8 halaman

7. Kini resmi jadi ibu dari empat anak, Fanny Fabriana telah melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (27/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.