Sukses

7 Potret Anniversary Pernikahan Tamara Geraldine, Mewah Dihadiri Artis Senior

Tamara Geraldine menggelar anniversary pernikahannya yang ke-1 tahun sekaligus resepsi yang sempat tertunda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tamara Geraldine sudah tak asing lagi di kancah hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Maria Geraldine Tambunan itu dikenal sebagai presenter yang telah memandu banyak acara, termasuk paket acara olahraga yang memang menjadi kelebihannya. Namun, kini sosoknya sudah jarang muncul di layar kaca.

Sejak terjun ke dunia politik, wanita 48 tahun itu memilih untuk vakum dari dunia hiburan. Lama tak terdengar kabar, rupanya Tamara Geraldine sudah menikah 2021 lalu. Setelah menjanda selama 10 tahun, ia dinikahi seorang pria bernama Paul Tuankotta. Baik Tamara maupun sang suami, masing-masing telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Baru-baru ini, presenter 90-an itu menggelar anniversary pernikahannya sekaligus acara resepsi yang sempat tertunda pada Jumat (22/7) lalu. Momen bahagia itu digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Sederet selebriti Tanah Air pun ikut hadir memeriahkan acara, termasuk sederet artis senior.

Digelar mewah dan meriah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret anniversary pernikahan Tamara Geraldine yang ke-1 tahun, Kamis (28/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tamara Geraldine dan Paul Tuankotta merayakan anniversary pernikahannya yang pertama, sekaligus resepsi pernikahan yang sempat tertunda. Keduanya telah menikah pada tahun 2021 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Presenter beken era 90-an ini tampil menawan dengan dress silver. Sementara itu, Paul yang berada di sebelah kanannya tampak gagah kenakan setelan jas hitam dipadukan kemeja putih.

4 dari 8 halaman

3. Acara semakin meriah dengan dihadiri sederet artis senior era 90-an, seperti Iis Dahlia, Yuni Shara, Kristina hingga Silvana Herman.

5 dari 8 halaman

4. Vina Panduwinata mempersembahkan suara emasnya di acara spesial Tamara dan Paul. Mereka juga bernyanyi bersama membawakan lagu Aku Makin Cinta.

6 dari 8 halaman

5. Yuni Shara tampil anggun dengan kebaya warna pastel. Sedangkan Krisdayanti yang datang bersama Raul Lemos ini tampil elegan dengan busana hitam.

7 dari 8 halaman

6. Selebriti era 80 hingga 90-an seperti Lita Zen, Ronny Sianturi, hingga Harvey Malaiholo juga turut hadir di pesta anniversary Tamara Geraldine.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya sebagai anniversary dan resepsi pernikahan, acara ini juga menjadi seperti ajang reuni para artis senior seangkatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.