Sukses

5 Potret Terkini Zul Zivilia Tampil Bernyanyi di Lapas, Dapat Banyak Dukungan

Liputan6.com, Jakarta Zul Zivilia telah menghabiskan tiga tahunnya di balik jeruji besi. Mantan vokalis grup band Zivilia itu ditahan di Lapas Gunung Sindur, Jawa Barat. Diketahui, Zul harus menjalani masa hukuman selama 18 tahun karena kasus penyalahgunaan narkoba. Namun baru-baru ini, video penampilannya tersebar di media sosial.

Dalam video yang diunggah di laman TikTok @prasty0.sr3, Zul terlihat tengah tampil bernyanyi untuk menghibur para napi di Lapas tersebut. Dari video itu terlihat fisik Zul yang berubah dibandingkan sebelum menjalani hidup di dalam penjara. Salah satu yang terlihat jelas adalah badannya yang terlihat lebih kurus.

Zul terlihat berpenampilan santai dengan mengenakan kaus warna pink dan celana jeans. Ia juga mengenakan topi sambil bermain keyboard. Video itu pun menuai beragam komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan moral kepada Zul yang sedang menjalani masa hukumannya.

Seperti apa potret penampilannya tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 potret Zul Zivilia saat tampil bernyanyi di lapas, Kamis (28/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Beredar video penampilan terkini Zul Zivilia yang sedang tampil bernyanyi menghibur para nara pidana di Lapas Gunung Sindur, Jawa Barat.

3 dari 6 halaman

2. Dengan mengenakan kaus warna pink, Zul menyanyikan lagu berjudul 'Selalu Setia' sembari bermain keyboard.

4 dari 6 halaman

3. Tidak sendiri, mantan vokalis Zivilia ini tampil bersama teman-teman lain layaknya sebuah band.

5 dari 6 halaman

4. Tampak para penghuni lapas yang menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh Zul dan rekannya.

6 dari 6 halaman

5. Satu bulan yang lalu, video Zul tengah nge-band di lapas juga terekam dan diunggah di media sosial. Ia tampak bernyanyi sembari memainkan gitar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS