Sukses

Potret 6 Jebolan Indonesian Idol 2019 Sebelum Vs Setelah Terkenal, Makin Eksis

Liputan6.com, Jakarta Sederet jebolan Indonesian Idol 2019 kini makin bersinar di industri musik Tanah Air. Tak hanya juara 1 dan runner up-nya saja, bahkan 10 besar Indonesian Idol 2019 juga makin populer dan dikenal lewat karyanya.

Sukses di usia muda, para jebolan Indonesian Idol 2019 sudah punya lagu sendiri bahkan merilis album. Berbeda dengan dirinya sebelum terkenal, penampilan sederet jebolan Indonesia Idol 2019 wanita sudah banyak berubah dan makin memesona.

Lyodra Ginting hingga Keisya Levronka makin melejit lewat lagu yang dirilisnya. Meski hanya harus puas dengan posisi 12 besar Indonesian Idol 2019, namun tak dipungkiri jika Keisya Levronka berhasil mencuri perhatian publik.

3 tahun berlalu sejak Indonesian Idol 2019 digelar, para mantan peserta ajang pencarian bakat musim kesepuluh ini sudah sering tampil di berbagai acara, menjadi bintang tamu bahkan kepakkan sayap menjadi host hingga bintang film.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret jebolan Indonesian Idol 2019 wanita sebelum vs sesudah terkenal, Jumat (29/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya jadi pemenang Indonesian Idol 2019, Lyodra Ginting juga sudah pernaj juara internasional. Usai sabet gelar juara di Indonesian Idol, popularitas penyanyi berusia 19 tahun ini makin melejit.

3 dari 7 halaman

2. Hampir semua singel yang dirilis Tiara Andini ramai didengarkan dan banjir pujian. Meski sempat hampir tak lolos audisi, Tiara Andini membuktikan bahwa kini ia bisa bersinar di industri musik Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Punya suara yang khas dan sering mendapatkan standing ovation saat masih jadi peserta, Ziva Magnolya makin eksis di industri hiburan Tanah Air bahkan kepakkan sayapnya di dunia seni peran.

5 dari 7 halaman

4. Suara Mahalini Raharja selalu ramai dipuji bahkan setiap single yang dirilisnya selalu trending. Lagu Sisa Rasa merupakan lagu persembahan Mahalini untuk sang ibunda yang telah berpulang.

6 dari 7 halaman

5. Novia Bachmid selalu bikin penonton terpukau karena suaranya. Meski terhenti di babak 8 besar, namun kini Novia Bachmid makin terkenal.

7 dari 7 halaman

6. Meski harus puas dengan posisi 12 besar di ajang Indonesian Idol 2019, nama Keisya Levronka tidak redup. Penyanyi muda berusia 19 tahun ini makin populer lewat lagu Tak Ingin Usai.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS