Sukses

8 Koleksi Kostum Cosplay Milik Rayyanza Anak Raffi Ahmad, Harganya Jadi Sorotan

Penampilan Rayyanza dengan kostum cosplay sering membuat banyak netizen gemas.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, bukan hanya soal kehidupan pribadinya saja, akan tetapi keluarga dari selebriti tersebut juga sering menjadi sorotan.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri menjadi salah satu yang sering mencuri perhatian netizen. Terlebih lagi, keduanya cukup sering mengunggah momen bersama keluarga di media sosial. Bahkan, kini putra kedua Raffi dan Nagita Slavina juga tak lepas dari perhatian banyak netizen.

Melalui akun Instagram, pasangan selebriti ini juga kerap mengunggah momen saat Rayyanza Malik Ahmad menggunakan berbagai kostum cosplay. Penampilan Rayyanza dengan kostum cosplay ini pun membuat banyak netizen gemas.

Kerap memakai baju cosplay yang menggemaskan, tak sedikit pula netizen yang penasaran dengan harga outfitnya. Akun Instagram @rafatharcloset pun membagikan beberapa kostum cosplay yang digunakan oleh Rayyanza beserta harganya.

Penasaran berapa harganya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rafatharcloset, berikut ini beberapa koleksi kostum cosplay Rayyanza Malik Ahmad yang curi perhatian, Jumat (29/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kostum Hershey Kiss yang digunakan Rayyanza ini diperkirakan memiliki harga Rp 522 ribu.

3 dari 9 halaman

2. Tampil menggemaskan dengan kostum ala Aladin, rupanya harganya sekitar Rp 135.000.

4 dari 9 halaman

3. Rayyanza juga sempat memakai kostum keledai dengan harga sekitar Rp 451 ribu.

5 dari 9 halaman

4. Kostum lobster yang membuat Rayyanza menggemaskan ini diperkirakan memiliki harga Rp 299 ribu.

6 dari 9 halaman

5. Adik Rafathar ini juga pernah memakai kostum singa dengan harga sekitar Rp 509 ribu.

7 dari 9 halaman

6. Kostum Nanas ini menjadi salah satu kostum yang terbilang murah yang dipakai oleh Rayyanza. Harganya pun diperkirakan Rp 50.000.

8 dari 9 halaman

7. Tampil bak anak SD lengkap dengan tas serta kacamata, Rayyanza membuat banyak netizen merasa gemas. Outfit yang dipakai ini diperkirakan memiliki harga Rp 115.000.

9 dari 9 halaman

8. Outfit pinguin Rayyanza satu ini juga memiliki harga sekitar Rp 518 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.