Sukses

6 Potret Pertemuan Manoj Punjabi dan Keluarga Laura Anna, Kisahnya Dijadikan Film

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Terhitung 7 bulan sudah Laura Anna meninggalkan orang-orang tersayang, kesedihan itu masih tersisa di hati keluarga hingga sahabatnya.

Berjuang mendapatkan keadilan selama hidup hingga mengembuskan napas terakhirnya karena sakit, kisah hidup Laura Anna akan dijadikan film oleh Manoj Punjabi. Pendiri rumah produksi MD Entertainment itu sampaikan rencana tersebut lewat unggahannya di Instagram pada Rabu (27/6/2022).

โ€œThank you for sharing your inspiring story. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura! ๐Ÿ™๐Ÿผ.โ€ Tulis Manoj Punjabi pada keterangan unggahannya.

Sudah bertemu dengan keluarga mendiang Laura Anna, rencana Manoj Punjabi angkat kisah hidup sahabat Lula Lahfah itu disambut antusias oleh publik. Bahkan banyak yang sudah tak sabar menyaksikan kisah hidup mendiang Laura Anna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pertemuan Manoj Punjabi dan keluarga mendiang Laura Anna, Jumat (29/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Angkah kisah hidup Laura Anna, Manoj Punjabi sudah bertemu dengan keluarga dan sahabat mendiang Laura Anna.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga dan sahabat pun menerima tawaran tersebut dengan senang dan tangan terbuka.

4 dari 7 halaman

3. Belum diketahui akan diangkat menjadi series atau film, namun banyak yang berharap jika kisah hidup Laura Anna dijadikan film.

5 dari 7 halaman

4. Greta Iren selaku kakak mendiang selebgram Laura Anna hadir sebagai salah satu perwakilan dari keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Momen pertemuan Manoj Punjabi dengan keluarga mendiang Laura Anna ini sempat ramai di media sosial dan bikin publik kaget dan ikut senang.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga dan sahabat mantan kekasih Gaga Muhammad itu menceritakan tentang semangat dan perjuangan Laura Anna selama hidup.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS