Sukses

6 Momen Apes Menu Pecel Lele Gosong Ini Bikin Enggak Napsu Makan

Kenyang sebelum makan deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang mencuri perhatian. Seperti konten yang menampilan momen apes masak makanan hingga gosong. Seperti menu masakan di pecel lele yang dimasak terlalu gosong. Contoh menu makanan pecel lele di antaranya ikan nila, lele, ayam dan bebek.

Mulai dari ikan gosong sampai diberi nama ikan goreng neraka jahanam hingga daging ayam gosong seperti layaknya kulit krispi, menjadi bukti menu makanan pecel lele yang dimasak sampai gosong ini bikin enggak napsu makan. Makanan gosong tersebut akan membuat kamu merasa kepahitan saat memakannya.

Saking curi perhatian, makanan menu pecel lele yang gosong ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu pecel lele yang berwarna hitam legam ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis menyaksikan makanan gosong tersebut.

Penasaran kan melihat momen apes makan menu pecel lele gosong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes makan menu pecel lele gosong, Jumat (29/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikan goreng neraka jahanam sudah ready ya kak~

3 dari 7 halaman

2. Ikan lele terlalu gosong siap mempahitkan lidahmu.

4 dari 7 halaman

3. Lelenya gosong guys. Kira-kira pelanggan ada yang beli enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Request nya sih ikan nila bakar eh yang datang malah ikan nila super ekstra bakar.

6 dari 7 halaman

5. Daging ayamnya sampai berubah kering layaknya kulit.

7 dari 7 halaman

6. Ceker gosong siap dimakan nih. Siap-siap kepahitan ya guys~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.