Sukses

6 Potret Aksi Panggung Yura Yunita yang Menawan, Selalu Pukau Penonton

Lewat lagunya yang selalu memiliki makna mendalam, aksi panggung Yura Yunita sukses bikin penonton terpukau hingga terharu.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita telah merilis musik video lagu berjudul 'Dunia Tipu-Tipu' pada Rabu (27/7/2022) di kanal YouTube-nya. Lagu tersebut menjadi salah satu b-side di album Tutur Batin. Konsep video musik terbarunya itu cukup unik dengan mengusung konsep social experience mengenai koneksi antara suatu hubungan melalui mata.

Penyanyi bernama asli Yunita Rachman itu memang selalu memukau penonton dengan karya-karya yang luar biasa. Lagu yang dibawakannya selalu sukses bikin penonton tersentuh. Liriknya yang punya makna mendalam juga bisa mengaduk emosi penonton saat didengarkan.

Bukan hanya memiliki kualitas vokal yang mumpuni, wanita berdarah Sunda itu juga dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil energik di atas panggung. Sebagai penyempurna aksi panggungnya, Yura Yunita selalu tampil dengan balutan pakaian indah yang membuatnya menawan saat manggung.

Oleh karenanya, pelantun lagu Cinta dan Rahasia itu punya karier cukup cemerlang di dunia hiburan. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret aksi panggung Yura Yunita yang selalu pukau penonton dari Instagram @yurayunita, Jumat (29/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yura Yunita dikenal sebagai penyanyi yang pembawaannya selalu memukau saat tampil di atas panggung.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga tampil menawan dengan rambut panjangnya yang tergerai dengan aksesoris indah.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya kualitas vokalnya yang mumpuni, Yura Yunita juga kerap menampilkan koreografi yang menawan.

5 dari 7 halaman

4. Dikenal sebagai penyanyi pop, soul, dan jazz, penampilan wanita 31 tahun ini memang terlihat energik dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Yura juga selalu membawakan lagunya dengan penuh penghayatan sesuai dengan genrenya.

7 dari 7 halaman

6. Inilah salah satu potret kemeriahan aksi panggung Yura Yunita yang dapat sambutan meriah dari penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.