Sukses

6 Potret Pemain Ikatan Cinta di Indonesian Drama Series Awards 2022, Borong Piala

Liputan6.com, Jakarta Ikatan Cinta masih menjadi sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia. Meski Arya Saloka sudah tak lagi bergabung dalam sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini, jalan cerita Ikatan Cinta tetap dinantikan.

Kecintaan masyarakat terhadap sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini dibuktikan dengan 12 penghargaan yang diraih dalam ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2022 pada Rabu (27/7/2022) lalu.

Mulai dari pemeran utama, pemeran pendukung hingga sang sutradara raih penghargaan di ajang Indonesian Drama Series Awards 2022. Arya Saloka pun berhasil sabet penghargaan meski dirinya tidak lagi memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Dua tahun hiasi layar kaca, sinetron Ikatan Cinta memang sudah sering meraih penghargaan, bahkan memborongnya di semua kategori. Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta tentunya tak lepas dari kekompakan para pemain saat syuting bahkan di balik layar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain Ikatan Cinta di ajang Indonesian Drama Series Awards, Jumat (29/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Masih menjadi sinetron favorit di tengah banyaknya sinetron baru, Ikatan Cinta raih 12 penghargaan berbagai kategori di ajang Indonesian Drama Series Awards 2022.

3 dari 7 halaman

2. Jalan ceritanya makin bikin penasaran dan banyak pemain baru, sinetron Ikatan Cinta berhasil pikat hati penonton setiap episodenya.

4 dari 7 halaman

3. Dua tahun kerja bareng, tak heran jika kebersamaan para pemain Ikatan Cinta sudah seperti saudara.

5 dari 7 halaman

4. Ajang tersebut pun menjadi momen pertemuan pemain dan Arya Saloka yang sudah lama putuskan hengkang dari Ikatan Cinta.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah tidak kerja bareng dalam satu project, namun kebersamaan Arya Saloka dan para pemain Ikatan Cinta tetap hangat.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret beberapa pemain Ikatan Cinta yang raih penghargaan di kategori berbeda Indonesian Drama Series Awards 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS