Sukses

Dibanderol Rp 26 Juta, Balenciaga Rilis Kantong Sampah Bikin Netizen Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai dunia fashion memang tak ada habisnya. Pasalnya, setiap bulannya terdapat fashion item atau produk yang dirilis demi kepuasan para pelanggan.

Bahkan, tak jarang pula fashion item yang dikeluarkan memiliki bentuk yang cukup unik bahkan tak terbayangkan sebelumnya. Inovasi di dunia fashion ini bahkan selalu menjadi trending dan kerap digunakan oleh para selebriti papan atas.

Tas menjadi salah satu fashion item yang kerap menjadi incaran banyak orang baik pria atau wanita. Namun, berniatkan kamu membeli tas dengan bentuk yang mirip dengan kantong sampah?

Ya, brand ternama Balenciaga diketahui merilis sebuah tas kantong sampang yang menjadi sorotan pada fashion week winter 2022 lalu. Pasalnya, tas yang dikeluarkan oleh brand ternama ini benar-benar terlihat mirip dengan kantong sampah.

Namun, Balenciaga diketahui tak hanya merilis dalam satu warna saja. Melalui website resminya, Balenciaga juga memperlihatkan beberapa tas kantong plastik yang menjadi sorotan banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tas kantong plastik seharga Rp 26 juta

Dalam fashion week Winter 2022, Balenciaga turut merilis sebuah tas yang menjadi sorotan. Pasalnya, brand ternama asal Spanyol ini merilis sebuah tas yang begitu mirip dengan kantong sampah plastik.

Hal ini pun membuat banyak netizen merasa heran dengan koleksi dari brand tersebut. Diketahui pula jika tas kantong plastik tersebut dibanderol dengan harga $1.790 atau sekitar Rp 26 juta.

Harga tas kantong plastik yang dijual oleh Balenciaga ini pun langsung menjadi perhatian. Bahkan banyak pula netizen yang turut memberikan komentar mengenai tas unik tersebut.

3 dari 4 halaman

Gaun dari plastik hingga aluminium foil

Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu juga menggelar Balenciaga's Fall 2022 couture runway. Dalam gelaran tersebut, beberapa gaun berhasil mencuri perhatian netizen. Terlebih lagi, ada pula gaun yang disinyalir terbuat dari plastik hingga gaun yang dilapisi aluminium foil.

Tentu saja gaun tersebut pun menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kembali melakukan cosplay low budget ala gaun dari brand ternama ini.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Mengetahui adanya tas kantong plastik yang diril oleh Balenciaga tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar. Bahkan, banyak pula netizen Indonesia yang tak habis pikir dengan tas keluarga dari brand ternama ini.

"Nggak paham karena nggak mampu beli juga aku sih, trash bag balenciaga" tulis akun @agusitem

"Ada yang beli? Tentu saja kemungkinan tidak.. tapi audacity untuk menyamakan kantong sampah = 25 juta sangat brilian.. dengan banyaknya respon masyarakat, harga diri Balenciaga sangat naik sebagai high-end brand" tulis @Ernestoraditya

"Bayar ukt=beli kantong sampah balenciaga" tulis akun @matchayongie

"Yang gue bingung juga tuh karyawan Balenciaga duit gajian pada buat apa yak kalo kantong sampah aja harganya segitu." ujar @moonucake

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS