Sukses

6 Momen Kedekatan Nopek Novian dengan Livy Renata, Seru dan Kompak

Liputan6.com, Jakarta Nama komika Nopek Novian saat ini sedang naik daun. Ia sering diundang di berbagai acara televisi maupun YouTube sebagai bintang tamu talkshow maupun tampil stand up comedy. Nopek selalu berhasil bikin setiap acara menjadi penuh canda tawa dengan tingkah dan jawaban kocaknya.

Semakin terkenalnya Nopek, semakin membuat publik penasaran dan selalu ingin mengikuti kehidupan pribadinya. Ya, komika asal Madiun ini kerap merekam sisi kehidupannya untuk diunggah di YouTube. Nopek bisa unggah video YouTube sebanyak 8 kali sehari dan menyebut dirinya adalah YouTuber kuantitas.

Salah satu konten YouTube Nopek yang ramai ditonton yakni saat bersama Livy Renata. Livy merupakan konten kreator gaming yang beberapa waktu lalu viral karena kepolosannya. Nopek dan Livy saat bersama menjadi perpaduan unik yang siap membuat kamu terus tertawa. Kocaknya mereka berdua ini berhasil menghibur warganet.

Penasaran kan melihat momen kedekatan Nopek Novian dengan Livy Renata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Nopek Novian dengan Livy Renata, Jumat (29/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Nopek Novian dan Livy Renata sering bertemu dan membuat konten bersama untuk YouTube.

3 dari 7 halaman

2. Komika asal Madiun ini memiliki chemistry dengan Livy yang membuat kebersamaan mereka selalu seru.

4 dari 7 halaman

3. Nopek sering mengajak Livy ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjunginya seperti warung kopi.

5 dari 7 halaman

4. Di sela-sela pertemuannya dengan Livy, Nopek selalu berhasil membuat gombalan lucu ke Livy.

6 dari 7 halaman

5. Momen Nopek Novian saat hangout bareng Livy ini mencuri perhatian netizen. Banyak yang menyebut Nopek dan Livy cocok.

7 dari 7 halaman

6. Nopek pun mewacanakan akan mengajak Livy Renata ke tour stand up comedy nya yang akan digelar Agustus dan September 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS