Sukses

6 Potret Laudya Cynthia Bella di Acara Lamaran Sahabatnya, Makin Memesona

Liputan6.com, Jakarta Sejak umumkan telah resmi bercerai dari Engku Emran pada 2020 lalu, Laudya Cynthia Bella belum menggandeng kekasih hati lagi. Artis yang akrab disapa Bella itu tengah sibuk mengurus bisnis fashion muslimahnya.

Belum lama ini, bintang film Assalamualaikum Beijing ini datang menghadiri acara lamaran sahabatnya, Emma Khadijah. Datang bersama sahabatnya yang lain, Laudya Cynthia Bella didoakan segera menyusul dan menemukan pendamping hidupnya.

“…Semoga ALLAH melimpahkan keberkahan kepadamu dan keberkahan atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin Allahhumma Aamiin🤲🏻. Love you adikKu sayang @emmaadijah ❤️” Tulis Laudya Cynthia Bella pada keterangan unggahan terbarunya (30/7/2022).

Sejak berhijab, penampilan Laudya Cynthia Bella selalu dipuji warganet karena makin anggun. Dalam balutan hijab syari yang dikenakannya, sahabat Zaskia dan Shireen Sungkar ini kian memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Laudya Cynthia Bella di acara lamaran sang sahabat, Sabtu (30/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sudah seperti saudara, ini adalah momen manis Laudya Cynthia Bella di acara lamaran sahabat tercintanya, Emma Khadijah.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan yang menyelimuti sahabatnya juga dirasakan oleh bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini.

4 dari 7 halaman

3. Hadiri acara lamaran sang sahabat, Laudya Cynthia Bella didoakan warganet segera menemukan jodohnya.

5 dari 7 halaman

4. Jarang muncul di layar kaca, penampilan artis berusia 24 tahun ini makin syari dan anggun.

6 dari 7 halaman

5. Pamer senyuman manis ke kamera, mantan istri Engku Emran ini dipuji cantik dan memesona dengan polesan makeuup natural.

7 dari 7 halaman

6. Tidak sendiri, Bella hadir bareng sahabatnya ke acara lamaran Emma Khadijah, sahabat yang sudah dianggapnya seperti adik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS