Sukses

6 Potret Azka Corbuzier Cosplay Jadi Karakter Anime, Tampil Ala Wibu

Liputan6.com, Jakarta Beranjak dewasa, Azkanio Nikola Corbuzier atau yang akrab disapa Azka Corbuzier semakin dikagumi kaum hawa. Putra semata wayang Deddy Corbuzier itu dikenal sebagai seorang anak artis yang keren, pintar dan punya paras rupawan.

Terlebih, penampilannya semakin macho dengan tubuh berotot seperti ayahnya. Azka memang sudah berlatih dengan personal trainer Deddy Corbuzier sejak masih bocah. Tak heran bila di usianya yang masih 16 tahun, badannya terlihat begitu kekar.

Meski sering tampilkan aktivitas di gym bareng sang ayah, tak banyak yang tahu kalau Azka Corbuzier selama ini juga menggeluti dunia cosplay. Remaja kelahiran 2006 tersebut begitu totalitas saat memerankan karakter anime dengan kostum yang mirip dengan aslinya.

Bahkan baru-baru ini, Azka cosplay jadi Sukuna yang merupakan karakter utama dari anime berjudul Jujutsu Kaisen. Ia pun tampil totalitas mengenakan wig dan tato di tubuhnya. Berikut 6 potret Azka Corbuzier cosplay jadi karakter anime, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (31/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu kalau Azka Corbuzier selama ini ternyata menggeluti dunia cosplay.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini ia cosplay jadi Sukuna yang merupakan karakter utama dari anime berjudul Jujutsu Kaisen.

4 dari 7 halaman

3. Azka tampil totalitas dengan pakai wig dua warna dan yukata yang sengaja dibuka bagian atas untuk memamerkan tato di wajah serta sekujur tubuhnya.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier tersebut diketahui berpartisipasi dalam festival cosplay dan diajak berfoto bareng oleh banyak cosplayer lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Azka sendiri begitu menyukai penampilannya saat cosplay sebagai Sukuna. Ia merasa keren dengan tato yang menghiasi badan dan wajahnya.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata ini bukan kali pertama Azka ikut festival cosplay. Sebelumnya, ia juga pernah jadi karakter Satoru Gojo dari judul anime yang sama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS