Sukses

Kenal Saat Jadi Model, Ini 6 Potret Persahabatan Donna Agnesia dan Asri Welas

Persahabatan Donna Agnesia dan Asri Welas.

Liputan6.com, Jakarta Terjun di dunia hiburan, tak membuat Donna Agnesia lupa dengan rekan seperjuangan. Salah satunya ialah Asri Welas yang disebut jadi partner awal kariernya di dunia entertainment. Keduanya kompak mengaku mulai debut sebagai model sebelum berperan di dunia akting. 

Siapa sangka, sejak saat itulah dua wanita sebaya ini bersahabat hingga kini. Donna Agnesia dan Asri Welas lahir di tahun yang sama, yakni 1979. Tak heran keduanya punya ikatan persahabatan tersendiri. Sekalinya bertemu, kedua aktris 43 tahun ini kompak membagikan momen kebersamaan. 

“Mengenalnya sejak sama2 menggeluti dunia modeling & akhirnya berdua pun terjun di dunia entertainment meski lewat jalur yang berbeda Asri lebih ke akting sementara aku lebih ke presenting,” tulis Donna Agnesia dalam unggahan fotonya di Instagram bareng Asri Welas. 

Seperti momen liburan istri Darius Sinathrya  ini bersama Asri Welas di Sydney Australia. Keduanya terlihat saling berbagi pengalaman usai menekuni di dunia yang berbeda. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret persahabatan Donna Agnesia dan Asri Welas melansir dari Instagram @dagnesia, Minggu (31/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen pertemuan di Sydney baru-baru ini menjadi ajang reuni usai satu tahun Donna Agnesia dan Asri Welas tak bertemu.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya terlihat kompak satu sama lain, mengingat mereka sama-sama memulai karier di dunia dan waktu yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Kini Asri lebih fokus terjun di dunia perfilman, sedangkan Donna Agnesia mantab di dunia presenting.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu keduanya tak lupa perjuangan awal sama-sama dipertemukan di dunia modeling.

6 dari 7 halaman

5. Sejak awal bertemu Donna Agnesia dan Asri Welas kerap jalan-jalan berdua, bahkan sempat satu kamar bareng.

7 dari 7 halaman

6. Sempat jadi partner pembawa acara dan jadi penyanyi dangdut bareng, persahabatan Donna Agnesia dan Asri Welas hingga kini makin kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.